30 Base Layout And Design Unique In Clash Of Clans 2015

Base Unique Layout And Design Clash Of Clans

Base yang unique di clash of clans yang pernah saya temui..

No.1
Base No.1 Base unique karena membentuk lambang Triple X film Action yang keren tujuan membuat base ini biar orang yang attack takut karena base nya punya actor Triple X kayak di TV TV!!!gitu...

No.2
Base No.2 ini base yang membentuk lambang SUPERMEN apakah base nya sama kuatnya dengan superman,dicoba aja ya.,tujuan base ini dubuat karena biar yang attack takut,kan base nya punyanya superman,masa harus melawan pahlawan super kalau direvan nanti..

No.3
Base No.3 ini base kayak lukisan anak SD yang berbentuk tubuh manusia,mungkin tujuan membuat base ini biar yang mau attack mengurungkan niatnya karena ingat kalau sesama manusia tidah boleh jahat.heheheheheee..

No.4
Base No.4 ini base skull,base dengan lambang tengkorak,base ini dibuat mungkin denan tujuan biar orang yang attack takut dan dihantui oleh gambar tengkorak kalau sampai mencuri lootnya.Makanya hati hati buat yang sudah meng attack base macem ini.hahahaha

No.5
Base No.5 ini mirip tokoh kartun yang lama sekali,tujuannya base ini mungkin biar yang attack gak tega karena inget ama masa kecilnya yang suka sama film tersebut.

No.6
Base No.6 Base ini berbentuk tubuh cewek cantik yang seksi banget,mungkin tujuan base ini biar yang mau atack karena sudah melihat basenya bentuknya seksi banget pasti langsung ke kamar kecil,akirnya gak jadi diattack karena kehabisan waktu.

No.7
Base No.7 Base ini berbentuk hati,tujuannya basenya berbentuk hati agar yang attack dibuka kan hatinya dan mengurungkan buat mengeloot base nya.wow AMAZING!!!!

No.8
Base No.8 ini base rangkep hati karena bentuk hatinya rangkap 3,base ini dibuat agar yang mau loot diberikan peluang buat menmbuh hatinya luar saja,karena kalau semakin dalam pastinya sakitnya makin dalam,jadi kaak lagu sakitnya tu disini didalam hatiku!!!!GITU!!!

No.9
Base No.9 Base berbentuk Heloo Kity,Base ini pasti base ini dibuat karena ngefens banget sama aktris heloo kity jadi biar yang mau ngeloot terpukau ama kecantikan hello kity dan mengurungkan niatnya buat merampok base macem ini.

No.10
Base no.10 ini bentuknya kayak pancingan ni tandanya kalau kita itu dipancing buat menyerang base nya sehingga kita terjebak karena didalam basenya terdapat banyak jebakan yang sudah disiapkan,jadi orang yang mau attack biar berfikir 2 x gitu..

No.11
Base No.11 ini base mirip lambang batman atau kelelawar tujuannya dibuat base ini biar yang mau attack takut kalau nanti saat habis di attack nanti direvant sama batman,mau base kalian di revant ama batman!!!aku sih gak mau,tatutt soalnya ama batman.

No.12
Base No.12 ini sama bentuknya kayak lambang batman,tapi ni lebih berisi,mungkin tujuannya basenya dibuat biar yang attack itu takut,karena batman tidak hanya punya satu akun,jadi mau lagi di revan sama batman,,

No.13
Base no.13 ini Base mirip jari tengah ni,tujuanya dibuat biar yang habis attack basenya kalau gak sampai habis,rata 100% jari tengah buat kamu.HaaaaHaaaa...

No.14
Base No.14 ini base berbentuk tokoh animasi game,tujuannya dibuat biar yang attack ngerasa di Ece karena bentuk nya kayak orang menjulurkan lidahnya.

No.15
Base No.15 Ini base berbentuk 2 Kubus yang saling berhadapan,tujuanya biar yang attack bingung karena ada 2 bentuk kubus,biar yang attack terkecoh.

No.16

No.17

No.18

No.19

No.20

No.21

No.22

No.23

No.24

No.25

No.26

No.27

No.28

No.29

No.30

Demikian liputan tentang base unique di Clash Of Clans disertai dengan nama bentuk basenya masing masing walaupun keterangannya seakan ngaco tapi tuujuanya biar yang membaca terhibur dan bisa buat acuan untuk membuat base yang lebih unique lagi.semoga berguna dan bermanfaat buat kita semua.

5 Responses to "30 Base Layout And Design Unique In Clash Of Clans 2015"