Cara Menghapus ID Clash Of Clans (COC) Yang Nyangkut di Hape Android Lain



Sangat jengkel, marah, dan kesal jika  Another device is connected to this village seketika muncul dan mungkin berlanjut saat sobat sedang bermain game COC. Ini artinya, ID COC sobat telah di buka / di mainkan oleh orang lain  dengan perangkat yang lain pula.
Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya, mungkin sobat sudah menjual smartphone sobat dan lupa menghapus COC dari perangkat sobat. Atau mungkin sobat pernah membeli ID dari orang lain yang sama sekali tidak sobat kenal, yang kemudian terjadi masalah setelah beberapa hari.
Sebenarnya sangat beresiko sekali jika kita membeli ID COC dari orang lain, apalagi dari orang yang tidak kita kenal dekat sebelumnya. Ada beberapa tips aman untuk sobat yang ingin membeli ID COC supaya tidak ada masalah di kemudian hari, dan untuk tips nya akan saya bahas pada postingan selanjutnya.
Setelah mengetahui kemungkinan penyebab dari petaka ini :D, sekarang mari kita langsung ke pokok pembahasan dari masalah ini. Satu kunci untuk dapat mengatasi masalah ini adalah, sobat memiliki akses bebas terhadap akun goole yang bersangkutan dengan ID COC, sobat harus memegang kendali penuh, tentunya harus tau email dan password nya.

Langkah Cara Menghapus ID COC Di Perangkat Android Lain / Cara Mengatasi Another device is connected to this village


·         Pastikan sobat sudah login ke akun google sobat, jika belum silahkan login dulu. Dan pastikan juga bahwa password sudah di ganti sebelummnya, (hanya sobat yang mengetaui password login). Kemudian lihat ke pojok kanan atas, ada lingkaran yang berisi gambar. klik gambar tersebut sehingga keluar pop-up kecil, klik pada akun, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di atas !


·         Setelah klik akun, maka halaman yang muncul akan seperti gambar di atas, silahkan geser kebawah dan cari account permission,  (lihat yang saya lingkari merah ) pilih dan klik lihat semua / view all.


·         Selanjutnya yang akan muncul adalah sederatan nama perangkat dan aplikasi yang sudah di berikan izin akses sebelumnya. Untuk menghapus hak akses silahkan klik nama perangkat, kemudian klik cabut akases di sebelah kanan (yang saya lingkari merah).

·         Jika ada peringatan seperti gambar di bawah, klik saja OK.


·         Untuk keamanan, cabutlah semua hak akses dari perangkat dan aplikasi. Sehingga halaman berubah menjadi seperti di bawah ini.

Dan apa yang akan terjadi setelah kita melakukan langkah di atas, yang akan terjadi adalah semua perangkat dan aplikasi yang terhubung dengan akun google, akan di minta untuk login kembali termasuk pada ID COC sobat. Penampakannya seperti di bawah ini.


Saat membuak game COC, sobat akan di minta login kembali, silahkan login seperti biasa, masukkan email dan password. Dan selamat, kini ID COC sobat sudah bebas dari gangguan orang lain.
Cara ini akan bekerja apabila pengguna lain memiliki 2 ID, jika pengguna lain ini login ke ID satunya, maka dia tidak akan bisa akses COC yang bukan miliknya lagi. Dan jika si pengguna lain ini membuat ID baru, maka otomatis ID yang bukan menjadi haknya akan terhapus dari perangkat / meminta login ulang.

Ini lebih mending dari pada tidak ada solusi sama sekali, silahkan menunggu beberapa saat / beberapa hari sampai si pemilik tidak sah ini login ke ID lain, maka otomatis dia tidak akan bisa mengakses ID sobat lagi.


OK sobat, saya rasa cukup sampai di situ yang dapat saya bagikan mengenai cara menghapus ID COC dari perangkat lain. Semoga bisa membantu sobat semuanya yang sedang mengalami masalah seperti di atas, dan selamat bermain kembali.



Semoga berguna dan bermanfaat buat kita semua.

136 Responses to "Cara Menghapus ID Clash Of Clans (COC) Yang Nyangkut di Hape Android Lain"

  1. saya mau tanya niii karna saya baru beli COC th9. email google+ dan email app play store sepenuhnya saya yang kendalikan karna setelah saya beli langsung saya ganti paswornya tetapi pihak penjual menggantikan dgn email baru tanpa mengubriskan email pertama karna dia gak tw paswornya dan Clash of clansh yang saya beli masih nyangkut di Tablet nya. naaah pertanyaan saya adalah apabila saya menghapus tipe tabletnya GT-G900 itu, apakah si penjual masih bisa buka Clash of clansh itu lagi.....dan apakah email yang dibuat baru tersebut bisa berfungsi 100%.....????

    ReplyDelete
    Replies
    1. invite aja om 57e8ecbe, insya allah saya bisa bantu

      Delete
    2. Lewat GOOGLE PC apa Handphone MIN

      Delete
    3. yang saya jugak gitu boos gimana caranya

      Delete
    4. Benerin dong lagi bituh niiiii.invit bbm5845EB60 tolong yg bisa segera menghubungi

      Delete
    5. Benerin dong lagi bituh niiiii.invit bbm5845EB60 tolong yg bisa segera menghubungi

      Delete
    6. apa nama link nya

      Delete
    7. masih bisa mas,, di kembalikan ke pengaturan awal aja mas

      Delete
    8. Aku jual TH 10 MENTOK 100 RIBU AJA

      Delete
    9. Aku jual TH 10 MENTOK 100 RIBU AJA

      Delete
    10. Aku jual TH 10 mentok .100 ribu aja mahar ny

      Delete
    11. Aku jual TH 10 mentok .100 ribu aja mahar ny

      Delete
  2. Akun CoC yang ada diperangkat lain bakalan disuruh Log In lagi gak??? soalnya percuma kalau cuman emailnya doang

    ReplyDelete
  3. Cara diatas sepenuhnya berhasil apabila Device orang yg makek ID COC Kita tersebut memiliki paling tidaknya 2akun Google & Jika di Device org tersebut hanya memiliki 1akun (yaitu akun kita) & si pemilik hp tidak pernah menDisconected/menSwitch akun. Maka tetap saja cara diatas tidak Bekerja 100% maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya berusaha dulu aja mas,kalau mang tetap gak bisa ya sudah di restat ulang aja mas ke pengaturan awal

      Delete
    2. mau di restart ulang, mau beli hp baru, mau di cuci hpnya, gak bakalan ngaruh bos klo si penjualnya belum pindah akun atau log uot akun cocnya.. klo gak percaya di coba aja sini akun cocmu saya bawa terus kmu reset hpmu, maaf jadi baper saya..hehehe

      Delete
  4. Gan itu masuk ke google chrome aph di mna di ganti nya?

    ReplyDelete
  5. Harus dihapus semua izinnya?

    ReplyDelete
  6. gan itu smua nya di hapus apa coc nya saja

    Respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanya mas,klu akun yg tertimpa,cara ngatasina.a gmna tuh??
      Mhon bantuan.a min

      Delete
  7. Saya baru bli akun coc dan saya sudah ganti paswordnya.masalah saya..ketika saya ingin menghapus device yg pernah dipakai si pemilik saya sangat kesulitan.karenan saya tidak bs menemukan kata remove atau hapus saat buka device dia.toling vant
    uannya

    ReplyDelete
  8. gan g mna cara hapus nya ini ? kok tamlilan yang dimaksud gak muncul2 ya ? sya bukak lewat hp kan. mksh sblm nya. tolong bantuanya

    ReplyDelete
  9. Tukang kopas gak punya ide sendiri ya

    ReplyDelete
  10. apaan udah gua hapus kehapus pas gua coba id yg gua hapus malah di tinggal klik masuk doang gak ada di suruh login lagii kayak di atas gimana solusinya min

    ReplyDelete
  11. apaan udah gua hapus kehapus pas gua coba id yg gua hapus malah di tinggal klik masuk doang gak ada di suruh login lagii kayak di atas gimana solusinya min

    ReplyDelete
  12. yeeee.. samiunnnnn cingggg.. ya sama aja nunggu dia logout.. hadehhh

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Cara mengatasi coc yang susah konek ke gmail gimana gan..?? Gara2 ga sengaja ke uninstal...

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. engga ada solusi lain apa min

    ReplyDelete
  17. engga ada solusi lain apa min

    ReplyDelete
  18. Udah ane coba percuma min tetep bisa masuk orang lain

    ReplyDelete
  19. Udah ane coba percuma min tetep bisa masuk orang lain

    ReplyDelete
  20. Gimana kalo akun asli kita di iphone, trus mau hapus link device di android? mohon info nya gan

    ReplyDelete
  21. Percuma cara diatas, Karna akun playstore masih nyangkut diHH atau akun coc masih nyangkut digoogle+ coc, karna data akun coc agan&sist diserver coc bukan digoogle+, google+ hanya menyimpan riwayat permainan akun tersebut.

    ane buka jasa nih gan ! mengatasi/menghapus akun coc yang nyangkut didevice ! jadi ga ada yang masuk lg pas agan/sist main ! sekalipun dia hanya punya 1 id

    syarat : bisa masuk ke google account / punya hak penuh atas akun tersebut

    COD : OK / ONLINE OK

    Invite : 5AABD9C5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bener gan ? Yakin bisa ?

      Delete
    2. Kalau ada yang gratis kenapa meski mbayar.. berusaha dulu aja

      Delete
  22. New update Townhall11 and New update Wizard king from
    http://id-supercell.com

    And supercell gift 1000gems for free from this event update
    http://id-supercell.com/event.php

    Fast Try Guys and Good luck

    ReplyDelete
  23. bner tuh... id nyangkut di servercoc bukan di akun gmail.... soalny kl sih pengguna lain loginnya di pc, android pasti gak bisa ngelawan

    ReplyDelete
  24. yang lebih mudah gak ada y min coz tampilan gk semua sama pada gambar gan

    ReplyDelete
  25. split blok sama split plot kelebihan masing2 apa min?

    ReplyDelete
  26. Gan saya mau tanya nih,saya punya akun th 7 yg udah di sign in ke email yg ke 1 nah udah gitu saya mau bikin lagi,setelah itu saya lupa mau sign in akun coc yg barunya ke email yg ke 2 jadi nyangkut tuh bikinan yg baru ke email yg ke 1 saya ,bagaimana cara mengembalikan akun th 7 nya??

    ReplyDelete
  27. artikel hasil copas,, tidak menyertakan link suber pula ..

    ReplyDelete
  28. Mohon bantuannya...
    . Langsung saja ke pokok masalahnya. Saya ada dua ID coc googleplay. Nah.. akun pertama saya th 9, jadi saya buat akun ke dua so th 1 lah. Nah..masalahnya.. saya gak bisa balik ke akun saya yang th 9 itu.. padahal ID nya udah bener. Tapi tetap aja balik ke th 1. Jadi bagaimana gan... cara mengembalikan akun th 9 nya..mohon jawabannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. invite pi sya isyaallah saya bisa bantu 51B25474

      Delete
  29. Sangat tidak membantu. Sudah saya test akun dg banyak device hasil nihil. Biar ganti paswrd email 100x jika riwayat App COC masi nyangkut / cuma 1 akun yg dipake ttp saja. Aplikasi Hapus Karak jauh pun jg gk menjamin

    ReplyDelete
  30. *HAPPY NEW YEAR 2016*
    *******CLASH OF CLAN*******
    >>Free Gold [ Unlimited ]
    >>Free Elixer [ Unlimited ]
    >>Free gems [ Unlimited ] website resmi : www.superclashofclan.id.ai
    Tunggu 24 jam agar supercell mengisi.
    -Gunakan Tool Ini dengan Bijak-*terima kasih*

    ReplyDelete
  31. Hay guys
    Gue kira cuma phising..awal nya sih coba coba..eh ternyata bener system kerjanya kaya Fh-x yang cheat itu..Tapi ini pake tools Jadi agan bisa dapatkan

    Feature :
    1. Free 5.000.000 Elixir sekali generate
    2. Free 4.700.000 Gold sekali generate
    3. Free Gems 3500

    Buruan sebelum tools di banned pihak Supercell

    Cara cukup mudah
    - Klik link http://coc.kiheitai.club/
    - Klik iklannya supaya otomatis diproses

    Warning ...!!!
    1. Anti benned
    2. 100% work
    3. Tunggu 24 jam
    4. Isi data anda dengan benar jika salah gems tidak dapat di kirim
    5. Recommend untuk th7-11

    ReplyDelete
  32. yg bermasalah dengan coc nyangkut di device lain. silahkan invite 59B9365E insya allah nanti sy bantu

    ReplyDelete
  33. Tolong blongpot levovo A3500-HV

    ReplyDelete
  34. NFO PENTING BAGI PARA CLASHER»
    COC GENERATE TOOL ONLINE Telah Diperbaharui Tahun Yang Baru Ini
    Dengan Fasilitas Terbaru yaitu :
    »Elixir Tidak Terbatas
    »Gold Tidak Terbatas
    »Gems Tidak Terbatas
    Cukup Kunjungi Website : http://supercelleven.netne.net
    ·Langkah - Langkah Menggunakan Coc Hack Tool Online
    1. Isi Gold Sesuai Keinginan mu
    2. Isi Elixir Sesuai Keinginan mu
    3. Isi Gems Sesuai Keinginan mu
    4. Isi kotak email dengan Email Gmail yang sudah connected ke Game COC 5. Isikan Juga
    Password Gmail mu
    6. Isikan No. Telp mu, biar Lebih mudah
    7. Isikan level Townhall berapa kamu
    8. Klik GENERATE
    9. Tunggu Beberapa Menit
    10. Buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > Hapus Data
    11. Buka game Coc
    Dan Selamat Anda Mendapatkan loot gratis dan Gems Gratis

    ReplyDelete
  35. Nnti cocnya kehapus dong mulai dari awal ga ?

    ReplyDelete
  36. Saya beli akun di pasarnya item. Itemku.com, saya sudah menjalankan semua yang ada diatas, tapi penjual akun masih bisa masuk di akunnya, dan selalu tabrakan. Bagaiamana sokusinya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang menjual akun masuk ke email nya aja gan ,,biar di hapus email nya yang nyankut.. rada bingung juga masalahnya tak coba masih work,kadang teman nyoba gak bisa..

      Delete
    2. Insya allah sy bsa bantu, yg jelas anda bsa mengakses email utamanya. silahkan invite 5D0BF868

      Delete
  37. COC Gems Generator, buat generate Gold, Elixir, Dark Elixir dan Gems
    Klik Disini http://cocgemsgenerator.ml/
    Work 100%.....buat apa nunggu lama-lama ngejar TH 11 kalo bisa cepet??hehehe

    ReplyDelete
  38. Gan saya sudah ganti gmail .dan psword tapi masi di buka ole seseorang..solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya seperti diatas gan,dan work..banyak yang bisa..tapi ada juga yang gagal..

      Delete
  39. min mau nanya dong ,saya dulu pake android trus saya ganti iphone,otomatis saya gak bisa maen coc klo gak lewat link device,trus sy pake link device ,dan sekarang iphone itu saya jual dan ganti android lg tp coc link device di iphone nya kok masih ya ,padahal waktu jual coc nya udh sy hapus loh ,tau gak min cara nya Gmna biar link device nya gak bisa lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tau tentang iphone,mungkin kalau seandainya di restat kembalikan ke pengaturan pabrik ungkin bisa..dari pada pusing pusing..

      Delete
  40. Kak admin minta pin nya saya ingin bertanya sesuatu!!

    ReplyDelete
  41. Kak admin aku minta pin nya aku mau nanya sesuatu

    ReplyDelete
  42. Min kalo cabut id coc di iphone sama juga? Iphone ane di jual tapi lupa di reset, pas ane buka "another device play this village min

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba agan hubungi yanng beli hape nya agan aja lalu minta tolong dengan baik baik agar di reset hapenya biar akun agan aman

      Delete
  43. klo pas klik device gk ad pilihan hapusnya gmn gan solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya ada itu gan,coba dicari cari dulu ajaa

      Delete
  44. Replies
    1. Videonya sudah dihapus sama Yt gan,,,tinggal sisanya diatas aja dipahami..

      Delete
  45. Awalnya saya mau bikin game coc baru trus saya salah sigin akun.trus akun tuh berubah jadi akun yang baru bukan akun yang lama saya th 6.cara balikin lagi ke akun yg th 6 gimana caranya?
    Soalnya akun lama udah tertimpa sama game baru.saya udah hapus data play game dan coc terus saya sigin lagi ke akun jadi th 1 bukan th6..cara hapus id play game gimana caranya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sign in dengan email yang baru otomatis berbah jadi TH 1 seperti awal bermain akun..
      tetapi kalau mengunakan email yang lama otomatis masuknya ke TH yang 6 itu..yang akun COC lama

      Delete
  46. Gimana nih klo sya pencet hapus katanya "Anda Dapat masuk saat pertama kali menggunakan game tersebut" berarti ulang dri awal dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dihapus itu email yang terpasang di hapenya..gak ulang dari awal.nantikan masuk ke email nya lagi,,nanti yang digunakan data yang sudah ada di emailnya..gitu...ngerti ngak gan yang saya jelaskan..

      Delete
  47. Itu gw udah lakukan,tetapi akun masih kebuka sama org lain...gimana tun

    Respon fast

    ReplyDelete
  48. Min kalo di hp orang laen cuma ada id gmn ngatasinya, soal nya cara diatas udah saya lakuin tapi di sana nya masih bisa main jadi mngganggu saya. Tolong bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya bisa itu gan coba lakukan step by stepnya dengan benar..kebanyakan juga bisa kok..

      Delete
  49. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  50. Gan.saya minta tolong dong masalah akun yg tertimpa gimana cara nya..soalnya kl saya connect coc ke google PG dgn akun (A) pasti ngulang dr townhall awal krn udh update versi baru,padahal di versi 8.116.2 saya bisa connect ke google PG.tp setelah update versi baru coc saya seperti tertimpa dengan satu email yg sama..makash gan seblm nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sharusnya data di email itu gak bisa tertimpa gan.kemungkinan itu emailnya bermasalah,coba loginkan saja di google plus coba cek game yang nyantol di aplikasinya itu ada apa enggak gitu..kebanyakan kasus kalau sudah balik ke awal itu gak bisa balik lagi.kudu hubungi pihak supercell

      Delete
  51. Insya allah sy bsa bantu, yg jelas anda bsa mengakses email utamanya. silahkan invite 5D0BF868

    ReplyDelete
  52. Mas gimn cra nya mengembali kan ke pengaturan awal ? Akun saya di tabrak melulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai HP agan yang terdaftar dulu gan,,trus format data ke pengaturan awalnya,,mentok mentok kalau bingung bawa ke tukang handpon aja suruh ngeflashin..

      Delete
  53. AUTO CHEAT CLASH OF CLANS 2016
    √Townhall 6 Work
    √Townhall 7 Work
    √Townhall 8 Work
    √Townhall 9 Work
    √Townhall 10 Work
    √Townhall 11 Work.
    Turn Off Step Verifications Remove file coc on setting Link:http://freetools-cocv1.esy.es/ New Event Clash of clans 2016
    Townhall 4-11 Good News!!!
    For ANDROID ,OIS ,WINDOWS PHONE & ALL DEVICE .
    ✔Free Elixir
    ✔Free Gold
    ✔Free Gems.
    Open Setting > Application > Clash Of Clans > CLEAR DATA
    it's realy Work 100%
    Form Fill With Right And Right , And Do not Forget His Turn off 2-step verification In order to simplify the process of Cheating. √Work 100%
    √No Phising 100%

    ReplyDelete
  54. tetap masih bisa di buka gan soalnya masih nyantol dihape agan yang baru,,kalau cara diatas mash tetap gak bisa,,suruh orang yang memakai hape agan hapenya diforamat pengaturan awal,,email di ggoogle playnya suruh hapusin biar gak bisa makai email agan lagi..kalau mentok bingung daah diflesin saja hape agan yang lama biar ilang semua datanya,jadi agan bisa masukin data di hape yang baru..

    ReplyDelete
  55. Min bantuin saya beli akun cuman si penjual kadang mainin jadi saya terganggu makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama kenal dengan yang jual bilang baik baik agar di hapus akun googlenya aja gan..

      Delete
    2. invite,, sy bsa bantu,, saya prnh kejadian seperti itu 59B9365E

      Delete
  56. Min ane kan pertama x pake hp iphonr main coc , trus ane pkndahin ke android pake link divice .. Ga sengaja ane restart pabrik di android ane .. Pass ane mau link divice lg diiphone ga bs min .. Mohon petunjumnya min soalnya coc ane ada diiphone ane mau pindahkn lg di android

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama email agan dan passs nya masih inggat tinggal masukin lagi emailnya gan,kalau selama agan main game pasti datanya sudah kesimpen,,tinggal masukin email aja..
      Masalah restat HP gak masalah gan,gak ganggu emailnya..

      Delete
  57. yg mengalami masalah nayangkut di perangkat lain invite 59B9365E sy bsa bantu yg jelas anda punya akses email utamanya

    ReplyDelete
  58. Gan mau tanya ni bgmna cara mengatasi masalah account ketimpa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya langsung login ulang aja tinggal masukin email yang mau digunakan..kemungkinan kalau data sudah tersimpan gak kan ada data yang ketimpa..

      Delete
  59. Gan mau tanya ni bgmna cara mengatasi masalah account ketimpa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya langsung login ulang aja tinggal masukin email yang mau digunakan..kemungkinan kalau data sudah tersimpan gak kan ada data yang ketimpa..

      Delete
  60. Gan.. kalau di dalam coc bisa ganti nama ID gak misalkan di dalam ID COC kan bisa ganti username cuman sekali aja.. dan setelah itu uda gak bisa ganti nama lagi... nah pertanyaan saya dengan pake cara di atas itu ID usrname dalam akun coc bisa di ganti gak??? Tolong solusinya bagi yang tau thanks..👍

    ReplyDelete
  61. Gan...kemarin ada orang yg ngapus ID saya di google+..stelah saya buka ternyata COC saya malah msin ulang lgi...nah bgaimna caranya mengembalikan ID saya lagi...trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya diulang lagi dari awal kalau data di ggole nya kehapus otomatis diulang gann

      Delete
  62. I cant believe I found this just now for Clash of Clans: http://maxclashgems.com Now you will know why some clans are so strong! (q8Wmq)

    ReplyDelete
  63. "Cabut akses" sama "hapus" sama gak min?
    Saya takutnya coc saya hilang gara2 salah pencet.

    Tolong jawabannya
    Makasih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gan kalau hapus ya hapus email yang nyantol di handponnya,,kalau cabut akses itu biasanya email pertama mau diganti email yang ke dua

      Delete
  64. Klo melalui ios gmn cranya gan...?

    ReplyDelete
  65. Klo melalui ios gmn cranya gan...?

    ReplyDelete
  66. Klo melalui ios gmn cranya gan...?

    ReplyDelete
  67. gan, gak ada tulisan account permission. mohon bntuannya.
    bisa invite pin saya buat jawab 5BBC8F3B

    ReplyDelete
  68. Mas bisa tolong aku ng'k ?
    Account coc saya terkena banned krena 1 tahun sasa main coc bru 2 minggu saya pakai xmodgame eh mala ke banned..solusinya gmna sich mad

    ReplyDelete
  69. Cara untuk keluar/hapus akun dari SUPERCELL gimana???

    ReplyDelete
  70. Saya minta solusinya min, akun saya th 9 stelah d buka lalu muat masuk ke supercell id, ktika login pake supercell id mlah balik ke th 1, 4 akun saya yg lain ndk login pke supercell id ttap lanjut, knpa yg login pje supercell id blik ke th 1, gmna cara memulihkannya kmbali, sayang, udah 3 thun itu akun, kasi solusi nya ya admin.

    ReplyDelete
  71. Gan akun q dihack orang dan dia menautkan supercell id jdi coc q kembali ke awal gimna memperbaikinya

    ReplyDelete
  72. sama gan ane jga jdi email super cell id pnya si hack tpi email google play gme pnya sya gmna ya ngapus id supercellnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga nih anjiink emng orangnyaa itu

      Delete
  73. Gan saya mau mnta tolong,tadi malam saya ketipu,akun saya d suruh masuk supercell id,dan saya gak bisa masuk lagi k akun coc tersebut,mohon bantu saya gan

    ReplyDelete
  74. Maaf cara masuknya dari mna yaa , soalnya akun id supercell sya nyangkut di hv orng lain

    ReplyDelete
  75. Mau tanya min. Bagaimana memutuskan utk tidak memakai supercell id. Dan bisa bermain memakai google play

    ReplyDelete