Cara Merubah Nama Troops , Nama Builder Dan Semuanya Sesuai Apa Yang Di inginkan Di Clash Of Clans

Merubah Nama Troops , Nama Builder Dan Semuanya Sesuai Apa Yang Di inginkan Di Clash Of Clans

Salam Clasher Sejati Clash Of Clans
Di artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menganti nama,di sini menganti nama bukan nama clasher nya tetapi nama bangunan,nama trops,nama lodingnya semuanya bisa di ganti sesuai apa yang di ingikan..
Kalau bahasa dan nama yang digunakan itu bahasa itu itu aja kan juga bosen,makanya saya akan bagikan artikel cara menganti nama ini biar kita tidak bosen dalam bermain clash of clans.
Tetapi perubahan nama ini hanya terjadi pada Hape kita saja karena ini dilakukan secara offline jadi kalau diliat dari hape orang lain otomatis gak ada perubahan,kalau dibilang aman sih memang aman karena tidak merubah sistim di clash of clans,karena disini kita main offline hanya ada di hape kita saja.biar 
langkah langkahnya :
Syarat utama yaitu hape kita harus sudah di root.karena kalau tidak di root kita tiak bisa memasang aplikasi exploler yang digunakan untuk mengcopy data text.csv kedalam folder game clash of clansnya..

LANGKAH PERTAMA
Langkah pertama ini kita harus mempunyai root explorer,buat teman teman yang gak punya bisa di dowlod di androitnya masing masing,maaf saya tidak bisa kasih link nya karena saya tidak punya..

LANGKAH KEDUA
Langkah kedua ini kita harus cari file script texts.csv buat ganti bahasa dan nama nama di permainan clash of clans ini..

Bisa langsung di download SCRIPT TEXT.CSV(4shared)

Setelah di download kita exstrack filenya didalamnya ada 2 jenis file csv dan logic
untuk file csv ini fungsinya menganti nama nama nya,, dan untuk lofic ini fungsinya biar kalau kita punya  akun lebih dari satu kita bisa langsung ganti tanpa mengetik CONFIRM .
disini saya akan menjalaskan cara menganti nama saja..

LANGKAH KETIGA
Klik saya root exploler pilih data trus data trus trus com.supercell.clashofclans trus Update seperti contoh dibawah ini

 




setelah itu lalu kita klik csv


setelah kita klik texst.cv lalu di edit sesuka hati cara editnya pakai aplikasi text editor setelah di edit nanti akan kluar seperti  gambar di bawah ini
Kalau dah di edit and di save maka ada 2 file csv yg texts.csv itu yg baru kita edit and yg texts.csv.bak itu yg asli.lalu jalan kan,selamat mencoba dan semoga berhasil ya clasher..



jangan lupa di share bagiakan biar teman teman kita tau dan gak boring main game clash of clans
Semoga berguna buat kita semua..

16 Responses to "Cara Merubah Nama Troops , Nama Builder Dan Semuanya Sesuai Apa Yang Di inginkan Di Clash Of Clans"

  1. Boleh mnta video nya gan?? Ane blm phm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin sebenarnya sudah saya buat cuma gak bisa dibuka skrng videonya..coba di ikuti langkah2nya bagian mana yang masih bingung..saya bantu sebisa saya..

      Delete
    2. Cara ganti akun tanpa confirm gmna mas? Masih belum paham. Klo dah didownload terus dicopy pake root explorer terus diapaain lagi? Apa perlu di extract dlu filenya? Terus klo hh belum di root apakah bisa? Punya saya belum di root soalnya. Matur nuwun

      Delete
    3. Cara ganti akun tanpa confirm gmna mas? Masih belum paham. Klo dah didownload terus dicopy pake root explorer terus diapaain lagi? Apa perlu di extract dlu filenya? Terus klo hh belum di root apakah bisa? Punya saya belum di root soalnya. Matur nuwun

      Delete
  2. itu file yg di extrack jadi folder MOD COC
    trus di copy atau gimanain gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di exstrak dulu,,trus filenya didalamnya di copy kan gannn

      Delete
  3. Mas k;k error yaa file zipnya pas waktu saya buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi kemungkinan koneksinya waktu dowload keputus ,,jadi datanya kurang full atau ke korups datanya..

      Delete
    2. mas kalau mau ganti bahasa+ tanpa confirm di gabung bisa?
      gimana caranya

      Delete
    3. bisa mas kan ada di postinganku sebelumnya coba dicek ..ada kok lengkap..

      Delete
  4. Punya gua gak ada tulisan updatenya

    ReplyDelete
  5. Punya saya tidak ada pilihan update. Hanya ada titik dua dan cache saja. Mohon bantuannya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diulang lagi download plus instalnya gann

      Delete
  6. Scipt text nya download di mana

    ReplyDelete
  7. Ko gk bisa di download -_-

    ReplyDelete