New Update Game Clash Of Clans Terbaru Maret 2016

New Update Game Clash Of Clans Maret 2016

Salam buat clasher dimana saja anda berada..
Sebelumnya masihkah anda bermain clash of clans setelah hadir game clash royale,pasti jawaban tersebut membuat bingung para gamers di indonesia pasalnya game nya juga sama sama bagusnya..untuk artikel kali ini saya dapat bocoran dari forum supercell yang mengatakan sebagai berikut :
 
From the Dev's Desk: Clan Wars Matchmaking
In the coming update, a new iteration of Clan Wars matchmaking will bring a large amount of under-the-hood improvements to raise the quality of war matchups. The Clan Wars matchmaking system has been overhauled with fairness of matching in mind. It aims to provide a more competitive and fun warring experience for all Clans.
Due to these changes, some Clans might find they have to wait a little longer than the average 5-minute to 20-minute matchmaking time they are used to. We'll be rolling out these changes to Clan Wars matchmaking over time after the update goes live to allow us to fine tune our servers to the demands of the new system.
The changes coming to Clan Wars matchmaking are as follows:
War sizes 35v35 and 45v45 are being removed in order to boost available matches in other war sizes.Clan Wars matchmaking will place a much greater emphasis on defensive (village) progress, and less emphasis on offensive (army) progress.
Powerful, late-game defenses and troops like Inferno Towers, Eagle Artillery and Grand Warden will have much greater matchmaking impact.Clan Wars matchmaking will favor matches between Clans with similar recent win/loss records in their recent wars.
Team-versus-team compositional checks have been added to help weed out imbalanced war matchups.In the Clash of Clans dev team, we know well that Clashers in the war community are very passionate about this subject. For those interested in more details, read on for additional discussion about the changes that will be going live during the next update.
Defenses and War Base Optimization
Defensive progress will be playing a much bigger role in Clan Wars matchmaking after the update. Previously, the system placed equal weight between offensive (army) and defensive (village) progress, allowing for confusing war matchups between players with relatively over-strong or over-weak defenses. Now, war matchmaking will factor defensive progress much more heavily into every calculation to help to keep War Bases better balanced "in lane." After all, when Battle Day comes, all that really matters to YOUR team is how strong the opposing defenses are.
At the same time, matchmaking calculations have been rebalanced with the goal of better representing village progress. Previously, a village could be carefully manicured to hide a powerful defense or troop from matchmaking. For example, a player could intentionally not build X-Bows and under-upgrade other defenses to hide an Inferno Tower from matchmaking, and be treated as a TH9-level defense. Now, Clan Wars matchmaking will make a much sharper distinction between players who have built high-level items and those who haven't. Not only will this prevent higher-level players from preying upon lower-level players with hyper-optimized War Bases, but it will also allow high-level players to upgrade lesser units, like Cannons or Minions, without worry of undue penalty by the matchmaking system.
Win-Streaks and Team Balance
In Clan Wars, some Clans struggle to ever come away with a win, while others seem to win constantly and rarely find a challenging opponent. To help Clans find better matches based on their competitiveness, a Clan's recent war performance will now factor into Clan Wars matchmaking. Clans who have been recently losing a lot will be more likely to be matched with other Clans who are also struggling to find a win, thus helping to break long losing-streaks. Similarly, Clans who have been winning a lot will be more likely to encounter other winning Clans. A new war statistic "War win streak" will also be shown on Clan profiles, which showcases how many wars a Clan has currently won in a row.
Additionally, Clan Wars matchmaking has been fitted with new routines aimed at better balancing entire teams, rather than just individual lanes. It will place greater emphasis on matching the top of the war map, and less emphasis on matching the bottom. Total team defensive strength will also be analyzed to help filter out war matchups that are imbalanced on a map-wide scale.
Looking Ahead
While no matchmaking system can ever guarantee perfect matches 100% of the time, the work on improving Clan Wars matchmaking is never done. The Clash of Clans dev team has and will continue to make small adjustments and tweaks to Clan Wars matchmaking over time, even if system-wide revamps like these come rarely. The team is also looking forward to making even more improvements to the Clan Wars experience this year, starting with these changes to help everyone get better war matchups.
    -The Clash of Clans Dev Team

Saya artikan seperti dibawah ini,jika ada kurang atau salahnya saya mohon maaf karena saya juga mengandalkan google traslate juga semoga bisa menambah informasi clasher..
Meja Dev: Clan Wars Matchmaking
Di update mendatang, iterasi baru dari Clan Wars match making akan membawa sejumlah besar di perbaikan untuk meningkatkan kualitas Matchups perang.Clan Wars sistem match making telah dirombak dengan keadilan yang cocok dengan pikiran. Hal ini bertujuan untuk memberikan lebih kompetitif dan menyenangkan pengalaman berperang untuk semua Clans.
Karena perubahan ini, beberapa Clans mungkin harus menunggu sedikit lebih lama dari 5 menit rata-rata untuk 20 menit waktu clan war. Kami akan meluncurkan perubahan ini untuk Clan Wars dari waktu ke waktu setelah update ditayangkan untuk memungkinkan kita untuk menentukan server tebaik kami dengan tuntutan sistem baru.
Perubahan datang ke Clan Wars adalah sebagai berikut:
Perang ukuran 35v35 dan 45v45 sedang dihapus dalam rangka untuk meningkatkan pertandingan tersedia dalam ukuran perang lainnya; Clan Wars akan menempatkan penekanan lebih besar pada defensif (desa) kemajuan, dan kurang penekanan pada ofensif (tentara) kemajuan.Powerfull, akhir-game pertahanan dan pasukan seperti Inferno Towers, Elang Artileri dan Grand Warden akan berdampak matchmaking jauh lebih besar. Clan Wars akan mendukung pertandingan antara Klan dengan catatan menang / kalah baru-baru ini serupa dalam perang terbaru mereka.tim-versus-tim pemeriksaan komposisi telah ditambahkan membantu menyingkirkan matchups perang yang tidak seimbang.
Dalam Clash tim dev Clans, kita tahu juga bahwa Clashers di komunitas sangat bersemangat tentang pembaharuan ini. Bagi mereka yang tertarik yaitu bagiannya lebih detail, baca terus untuk diskusi tambahan tentang perubahan yang akan akan terjadi selama update berikutnya.
Pertahanan dan Optimasi Perang Basis
Kemajuan defensif akan memainkan peran lebih besar dalam Clan Wars setelah update. Sebelumnya, sistem ditempatkan bobot yang sama antara ofensif (tentara) dan defensif (desa), yang memungkinkan untuk perang Matchups antara pemain dengan relatif lebih kuat atau lebih lemah-pertahanan. Sekarang, perang akan faktor kemajuan defensif jauh lebih berat di setiap perhitungan untuk membantu menjaga Clan War lebih seimbang "Waktu Dijalankan." Setelah semua, ketika Pertempuran Yang Akan datang, semua yang benar-benar penting untuk tim ANDA adalah seberapa kuat pertahanan lawan yang.
Pada saat yang sama, perhitungan perjodohan telah diseimbangkan dengan tujuan mewakili kemajuan yang lebih baik desa. Sebelumnya, sebuah desa bisa hati-hati terawat untuk menyembunyikan pertahanan yang kuat atau pasukan dari perjodohan. Misalnya, seorang pemain bisa sengaja tidak membangun X-Busur dan di bawah-meng-upgrade pertahanan lain untuk menyembunyikan Inferno Menara dari Clan War, dan diperlakukan sebagai pertahanan TH9 tingkat. Sekarang, Clan Wars  akan membuat perbedaan yang lebih tajam antara pemain yang telah membangun item tingkat tinggi dan mereka yang belum punyai. Tidak hanya akan mencegah pemain-tingkat yang lebih tinggi untuk memangsa pemain-tingkat yang lebih rendah dengan Basa Perang hiper-dioptimalkan, tetapi juga akan memungkinkan pemain tingkat tinggi untuk meng-upgrade unit yang lebih rendah, seperti Cannons atau Minion, tanpa khawatir efek yang tidak semestinya terjadi akibat dari sistem.
Win-Gurat dan Tim Balance
Dalam Clan Wars, beberapa Clans berjuang untuk pernah datang pergi dengan kemenangan, sementara yang lain tampaknya menang terus dan jarang menemukan lawan yang menantang. Untuk membantu Clans menemukan pertandingan yang lebih baik berdasarkan daya saing mereka, kinerja perang Clan baru-baru ini sekarang akan faktor ke Clan Wars. Klan yang telah baru-baru kehilangan banyak akan lebih mungkin untuk dicocokkan dengan klan lain yang juga berjuang untuk menemukan kemenangan, Demikian pula, Clans yang telah banyak memenangkan akan lebih mungkin untuk menghadapi Clan menang lainnya. Perang statistik baru "Perang menang beruntun" juga akan ditampilkan pada profil Clan, yang menampilkan berapa banyak perang Clan saat ini telah memenangkan berturut-turut.
Selain itu, Clan Wars perjodohan telah dilengkapi dengan rutinitas baru yang bertujuan untuk seluruh tim yang lebih baik menyeimbangkan, bukan hanya jalur individu. Ini akan menempatkan penekanan lebih besar pada pencocokan atas peta perang, dan kurang penekanan pada pencocokan bagian bawah. Total tim kekuatan pertahanan juga akan dianalisis untuk membantu menyaring matchups perang yang tidak seimbang pada skala peta-lebar.
Melihat ke depan
Meskipun tidak ada sistem matchmaking pernah bisa menjamin sempurna cocok 100% dari waktu, pekerjaan pada peningkatan Clan Wars tidak pernah dilakukan. The Clash tim dev Clans telah dan akan terus melakukan penyesuaian kecil dan tweak untuk Clan Wars dari waktu ke waktu, bahkan jika seluruh sistem revamps seperti ini datang jarang. Tim ini juga melihat ke depan untuk membuat bahkan lebih banyak perbaikan untuk pengalaman Clan Wars tahun ini, dimulai dengan perubahan ini untuk membantu orang mendapatkan matchups perang yang lebih baik.
 
Semoga artikel diatas bisa menambah dan memberi informasi untuk clash mania dimana saja anda berada jika ada kesalahan dalam penulisannnya saya minta maaf saya bantu sesuai kemampuan saya..jangan lupa bagikan jika info ini berguna..Terima Kasih..

0 Response to "New Update Game Clash Of Clans Terbaru Maret 2016"

Post a Comment