New Update!!Game Clash Royale Go Public And Now available EVERYWHERE

Game Clash Royale Go Public And Now available EVERYWHERE
Salam buat clashroy dimana saja anda berada..
Selamat malam dan selamat menikmati sekarang clash royale bisa di launcingkan di seluruh dunia yang bisa diakses dan digunakan tanpa adanya kesulitan apapun.dikutip dari situs resmi clashroyale yang berbunyi dibawah ini.
"We’re incredibly excited to announce the Global Launch of Clash Royale. But, before the rest of the world joins the fun, we want to take a moment to express a special thank you to our amazing soft launch players! Your awesome feedback helped us to keep the game fresh and emphasized the need to constantly adjust and balance cards and gameplay.
To all of our new players, welcome to the Arena! As you join us from around the Globe, please let us know your thoughts. Clash Royale is, and will be, a long-term collaboration, and we’ll do our best to keep you informed of changes to the game and why we make them.
With Clash Royale, we wanted to create something different: a head to head battle experience for everyone. We want Clash Royale to be a game that players with any level of experience or familiarity with competitive gaming can enjoy. So get out there, start dueling, and let us know your thoughts!
See you in the Arena,
The Clash Royale Game Team"
Sumber : clashroyale.com
Yang dimaksud dari kutipan diatas bahwa :
"Sekarang telah diluncurkan secara global clash royale , untuk menyisikan waktu sejenak untuk menghibur diri untuk mencoba soft game clash royale dan membantu kami untuk menjaga agar game ini bisa jadi lebih baik dengan saran dan masukkan dari para pemain clash royale yang setia sellalu mengunakan dan memainkan game clash royale ini.CLash royale adalah gabungan antara game terdahulu yang sudah dimainakan oleh para pemain game yang digunakan untuk menambah informasi yang lebih dan game ini bisa lebih ditingkatkan sesuai keinginan dari para pemain sehingga menjadi game yang kompetitif dan bisa dinikmati."
Akhirnya dengan adanya game clash royale di play store ini teman teman bisa mengunakan dengan nyaman tanpa ada kesulitan untuk mengunduh dan mengupdatenya.tanpa bingung bingung mencari link update,sampai sampai mengunakan server luar negeri,HaaHaaHaaa..
Selamat mencoba dan mengunakan game clash royale di play store nya masing masing..atau bisa di Download Disini

0 Response to "New Update!!Game Clash Royale Go Public And Now available EVERYWHERE"

Post a Comment