April Folls Dari Supercell Di Game Clash Royale Yang Bikin Gempar

Halo Clashroy Dimana Saja Anda Berada...
Hemss.pasti lagi nungguin update terbarunya clash royale ya,,sabar ya gaes..yang pasti semua bakal ada masanya,masa dimana akan ada update terbaru digame ini.Biar tidak jenuh dan bosan.Berikut saya dapat bocoran dari forum Clash Royale.Mungkin bisa mengobati harapan update yang akan datang..
Kemarin setelah baca baca di forum supercell pada 1 April 2016 kemarin sudah dirangkumkan apa yang akan diupdate mendatang.Masalah update berikutnya ini bukan tentang troops terbaru tapi mengenai new balance,nama card yang diganti,damage dari Mortar dan X-Bow.Berikut ini penampakannya dan penjelasannya.
Biasanya kami ingin memberimu peringatan tentang perubahan balance yang akan datang, sehingga Anda memiliki waktu untuk memikirkan dan menebak apa yang akan terjadi mendatang, serta bisa beradaptasi dengan Deck yang terbaru dan bisa melakukan upgrade Card yang sesuai.
Namun perubahan untuk kali ini hanya mendorong agar pemain clash royale untuk aktif berain game clash royale dan mengunakan Card yang baru diupdate.!!!

Tombstone: Nama berubah menjadi Giant Tomstone, menumbuhkan Giant Skeletons
Dari penjelasan diatas saya juga belum paham betul,mengenai perubahan nama tombstone menjadi Giant Tomstone,apa bakal menumbuhkan giant skeleton atau hanya menumbuhkan skeleton yang bentuknya lebih besar dibanding biasanya.Kita tunggu aja update berikutnya..
Mortar: Goblin Barrel Menjadi Target Mortar.
Tingkat penggunaan Goblin Barrel Cukup rendah di bagian arena atas dan karena keinginannya game clash royale agar goblin barrel bisa sering digunakan dan bisa diliat di saluran live di TV clash royale maka damage mortar ditingkatkan dan bisa menargetkan Goblin Barrel.
Buat yang sering mengunakan goblin barrel tunggu saja update berikutnya mortar bisa mentargetkan goblin barrel.

X-Bow: Targetkan EVERYTHING.
X-Bow terlalu stronk untuk update berikutnya karena X-Bow mentargetkan semuanya,termasuk card lawan,crown tower dan King tower.Buat yang sering menggunakan X-Bow mungkin diupdate berikutnya bakal jadi lawan yang cukup sulit dan merepotkan karena update terbaru ini.

Berikut aja liputan tentang update terbaru dari game Clash Royale, semoga bisa menambah informasi dan bisa lebih semangat lagi main clash royale,saya membuat artikel ini kurang lebih 25menitan saya berharap pembaca meluangkan waktunya hanya 5menit saja untuk mengshare berita ini agar teman teman clash royale yang lain tau tentang update terbaru ini.terima kasih semoga amal baiknya dibalas oleh Tuhan YME. Aamiin.

0 Response to "April Folls Dari Supercell Di Game Clash Royale Yang Bikin Gempar"

Post a Comment