R.I.P Buat Xmode Games Di Game Clash Of Clans And Clash Royale Ciptaan Supercell

Salam clasher and clashroy dimana saja anda berada..
Masih hangat dalam angan angan tentang update terbaru dari game supercell ini tentang FAIR PLAY yang baru kemarin sudah diluncurkan dan ternyata sudah ada perbincangan hangat tentang kontrovesi pemakai aplikasi xmod ini,kali ini saya akan bahas secara lengkap tentang FAIR PLAY di game clash of clans next time saya akan lanjutkan tentang clash royale,tapi pada intinya sama soalnya di inget game ini semua ciptaan supercell.
Sebenarnya untuk update ini pihak supercell tidak langsung langsung main banned karena ada tahapan tahapannya untuk peringatan itu berbeda beda yang kita dapatkan ada 31hari banned lalu 90hari banned terus ada yang banned permanen,nanti saya jelaskan diakir artikel.
Didalam situs supercell resmi bisa langsung dilihat updatenya atau di game nya juga sudah ada,tapi lebih jelas lagi di forumnya supercell langsung saja lewat Webnya saya kutipkan kata katanya bahwa :
"Third Party Software
Third party software consists of unapproved apps that manipulate gameplay. By altering game functionality, third party software aims to provide unfair advantages while potentially putting players’ accounts and privacy at risk.
Third party software includes:
  • Hacks, “mods”, or programs that unfairly alter game functionality
  • “Bots”, or gameplay automation services or scripts
  • Any other programs that aim to modify or provide unearned progress"
Berikut saya akan jelaskan tentang aplikasi Third Party Software,Diatas sudah jelas dijelaskan tentang aplikasi ke tiga yang bisa digunakan di dalam game ini,perangkat lunak pihak ketiga terdiri dari aplikasi yang tidak disetujui yang memanipulasi gameplay . Dengan mengubah fungsi permainan , perangkat lunak pihak ketiga bertujuan untuk memberikan keuntungan yang tidak adil buat pemakai dan gamenya sendiri seperti contoh :
  • Pemakaian XMOD Games di clash of clans dalam ngelot kita bisa secara otomatis bisa next secara otomatis sesuai dengan batasan jumlah gold dan elixer yang sudah kita set,terus mengenai bom giant,spring trep yang bisa keliaatan saat War Clan,apa disitu kita tidak melanggar tentang fungsi dari permainannya tersebut.
  • Pemakaian XMOD Games Clash of clans yang selalu online terus tanpa bisa logout,walau itu sebenarnya aplikasi itu hanya relog saja secara auto saja jelaskan itu melanggar sampai supercell membuat kick game clash of clans yang onlinenya terlalu lama.
  • Pemakaian Bot di game clash of clans yang terpasang di PC yang bisa ngeloot sendiri yang ditinggal tidur gamenya ngeloot sendiri sampai loot kita penuh,tapi gak bisa lama kalau menggunakannya soalnya sering eror karena pengaruh koneksi,jelaskan itu aplikasi yang melanggar yang sudah di jelaskan di FAIR PLAY.
Kutipan diatas cuma penjelasan secara detail,supercell tidak main main dalam update kali ini gaes,mungkin karena sudah banyak pemain yang melaporkan tentang aplikasi Third Party Software ini sehingga akirnya dimunculkan aturan baru ini,buat teman teman yang bermain game clash of clans atau clash royale mending gak usah pakai aplikasi Third Party Software karena tidak terlalu banyak untungnya kita disini main game biar have fun,kalau sampai kebanned kan juga kasian juga.berikut beberapa screensot tentang peringatan akun kita kena banned yang merupakan dampak yang diakibatkan tentang update FAIR PLAY ini semoga bisa membuat teman teman lebih berhati hati lagi kalau mau memakai aplikasi Third Party Software.
Untuk peringatan pelanggaran kalau kita menggunakan Third Party Software
Kasus diatas terjadi pada teman saya karena mengunakan aplikasi xmod games memang seharian gpp dipakai buat ngeloot tapi besoknya saat main game itu gamenya keluar keluar sendiri logout sendiri saat mau buat ngeloot tapi akirnya selang beberapa menit keluar peringatan diatas tapi cuma banned selama 31 hari saja.
Kasus diatas itu karena teman saya mengunakan aplikasi xmod games tapi gak cuma teman ku sendiri yang memakainya tapi juga dipakai di PC yang mengunakan BOT auto loot tapi ini terjadi setelah sehari atau lebih pemakaiaanya pada pagi hari dicek sudah muncul tanda diatas kalau akunnya di banned selama 90hari.
Kasus diatas ini terjadi karena teman saya tetap bandel menggunakan aplikasi Third Party Software tapi saya gak tau dia memakai aplikasi apa tapi akibat yang ditimbulkannya fatal sampai banned permanen.
Semoga liputan diatas bisa menambah kantong informasi teman teman clasher dan clashroy menjadi bertambah lagi karena berhubung ini sudah malam saya tidak bisa mengetik lagi ternyata tanpa saya sadari saya membuat artikel ini 3jam lebih karena tidak terasa,buat teman teman yang sudah membaca artikel ini saya mohon waktunya 5menit saja buat share artikel ini berbagi info buat teman teman yang lain agar tidak mengalami hal yang serupa teman saya alami,tidak banyak teman teman yang mengalami banned permanen dan bisa main game dengan happy..
Terima kasih next saya akan buat artikel berikutnya,saran dan comen saya harapkan biar kita bisa saling bertukar fikiran.

36 Responses to "R.I.P Buat Xmode Games Di Game Clash Of Clans And Clash Royale Ciptaan Supercell"

  1. Ijin share bang Cara Menggunakan XModgames Tanpa Banned Supercell semoga bermanfaat.
    XModgames still alive :D
    Nice post btw..

    ReplyDelete
  2. http://ind45terbaru.blogspot.co.id/2016/05/download-clash-of-clans-versi-hybird.html
    DOWNLOAD COC Versi HYBIRD

    ReplyDelete
  3. mantap gan


    Pastinya tidak akan asyik , jika sobat lagi seru - serunya ngobrol di malam hari tiba² "tit" putus karena pulsa sudah habis. Ingin keluar beli voucher , outlet pulsa sudah tutup. So , ini solusi yang tepat : App Android Isi Pulsa yang bisa sobat pergunakan setiap saat kapan dan dimanapun sobat berada. Download sekarang di PlayStore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

    ReplyDelete
  4. pakai x mod tapi cuman simulasi war itu pun cuma sekali doang eh malah 4 akun coc saya lgsg banned permanen tanpa ada peringata... sialan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Broo akun sy jg di banned permanen padahal buka coc sdh ga pake xmode.

      Delete
    2. Broo akun sy jg di banned permanen padahal buka coc sdh ga pake xmode.

      Delete
    3. Sama 3 akunku kena banned permanen kemarin sore

      Delete
    4. sama bro 10 akun ane juga semua kena banned permanen,,,,padahal cuma satu satu yg pke bot,,,

      Delete
    5. Keparat tu supercell sama sy jg
      Pdhl hanya krn email sy nitip d hp temen
      Email q kn ban permanen

      Delete
  5. Sama nih... Akun sy juga kena banded permanen... Emg sih pake xmood.. Cuman blm pernah ada peringatan sama sekali... Lgsg kena banned permanent... Tolong gan.. Apa ada solusi nya buat balikin akun yg kena banded permanen... Cape2 berbulan2 ngabisin waktu buat mainin coc... Mksh...

    ReplyDelete
  6. ane juga kena banned permanen 5 akun melayang..

    ReplyDelete
  7. Ada yg bisa bantu akun saya ke banned permanen. Tanpa ada peringatan banned 2minggu langsung di banned permanen.

    ReplyDelete
  8. Ada yg bisa bantu akun saya ke banned permanen. Tanpa ada peringatan banned 2minggu langsung di banned permanen.

    ReplyDelete
  9. sama pnya ane jg kena banned permanen. padahal blm pernah sekali pun dpt peringatan banned, jadi pasrah deh 3 akun hangus, ane udah baca2 di forum coc. sepertinya ga mungkin akun kita akan balik lagi. krn SC memastikan tidak akan ada negosiasi untuk akun yg menggunakan softwear pihak ke 3.

    ReplyDelete
  10. saya juga kena banned permanen 4 akun.. ngga ada peringatan langsung banned permanen semuanya

    ReplyDelete
  11. saya juga kena banned permanen 4 akun.. ngga ada peringatan langsung banned permanen semuanya

    ReplyDelete
  12. Sy jga tdk ad peringatan sebelumnya langsung main banned aja...6 akun kesayangan ku jga meleyang

    ReplyDelete
  13. Iya sama. . ya sudahlah biarin. . gak usah main coc lg. . game yang lain yang lebih seru juga banyak

    ReplyDelete
  14. Iya sama. . ya sudahlah biarin. . gak usah main coc lg. . game yang lain yang lebih seru juga banyak

    ReplyDelete
  15. Aku jg kena banned permanen, 3 akun th 9, 1 akun th 8 lenyap tanpa peringatan langsung main banned permanen aja. udah pasrah aja mungkin saat nya vakum maen coc.

    ReplyDelete
  16. sudah saat nya berhenti maen coc bro,,,kesal saya

    ReplyDelete
  17. Hidup super cell........ bikin clasher pada pensiun..... termasuk aq...... 3 akun th9 max...... amblas.... • °ωkωkωkωkωkωkωk° •.

    ReplyDelete
  18. https://www.change.org/p/supercell-supercell-clash-of-clans-permanent-ban/c

    Ayo bikin petisi disini...

    ReplyDelete
  19. 5 akun bablas... Sdh saatx move on dri coc

    ReplyDelete
  20. Wes th 10 di banned tanpa peringatan terlebih dulu dari supercell... kan asuuuuuuuu!!!

    ReplyDelete
  21. 7 akun melayang. Th 11 dua buah. Disayangkan. Saatnya vakumm

    ReplyDelete
  22. 2 akun th 10 sma th 9 max amblas,pdhl udh ga pke mod,supercell keparat.!!!

    ReplyDelete
  23. Sialaaaaaaaaaaaaaaan 4 akun gw melayaaang..

    ReplyDelete
  24. Sialaaaaaaaaaaaaaaan 4 akun gw melayaaang..

    ReplyDelete
  25. 3 account ku melayank ,tanpa peringatan langsung banned permanen,,riting aja sobat jadi bintang satu,,,,biar tau rasa

    ReplyDelete
  26. supercell anjing tidak menghargai tenaga orang

    ReplyDelete
  27. SUDAH KAWAN NASIB KITA SAMA. BAGAIMANA KALO KITA SEPAKAT PENSIUN LUPAKAN COC JANGAN PAKE GAME DARI SUPERCELENG LAGI SECARA TIDAK LANGSUNG KITA TELAH DI PERUDAK SUPERCELENG WAKTU BERTAHUN TAHUN BUAT MANTENGIN GAME DIA SAMPE LUPA SEGALANYA DI HAKIMI BEGITU SAJA TANPA ADA KEBIJAKSANAAN.

    ReplyDelete
  28. saya pake gituan aman" ajah, yg penting jgn terhubung di gogle play & fb.
    jika nanti saya jg kena baned mungkin saya jg bakal pemsiun. coc bikin lupa cara tidur jd kurang istirahat

    ReplyDelete
  29. https://www.change.org/p/supercell-supercell-clash-of-clans-permanent-ban
    Buat agan yg id coc -nya kena banned. Ga ada salahnya ikut petisi diatas

    ReplyDelete