Cara Mengembalikan Akun Yang Tidak Bisa Login / Hilang

Halo claser dimana saja anda berada,,
Sudah lama saya tidak posting nih,maaf karena memang banyak kegiatan nyata..dan sambil mempelajari game Clash of clans..Untuk topik berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengambalikan akun Clash of clans yang hilang / tidak bisa login karena sering sekali berganti ganti akun lebih dari satu, biasanya itu ditandai dengan "not conekting internet" biasanya muncul saat login di google play games dan saat di clash of clans tanda google playnya cuma muter muter tidak bisa login.
Langsung saja ya.. yang kita harus hapal dan wajib ada dalam mengembalikan akun clash of clans yang hilang yaitu
  1.  Email clash of clans
  2.  Level Id clash of clans
  3.  Clan terakir saat akun hilang di clan mana.
  4.  Nama Id Clash Of Clans
Kalau sudah lengkap syarat di atas,kita email dan kirim melalui Help and suport yang berada dalam aplikasi clash of clans.
langkah 1
Setelah masuk kedalam help and suport kita klik tombol surat yang ada di pojok an seperti kirim email,seperti gambar dibawah ini.
langkah 2
Lalu kita menuliskan email dengan menggunakan bahasa inggris seperti kalimat dibawah ini, "Help my account can load after upgrade google play game,and upgrade aplikasi clash of clans" setelah menuliskan kalimat diatas lalu kita akan mendapatkan balasan seperti berikut ini.
langkah 3
didalam email berikutnya kita akan ditanyakan diclan mana kita kehilangan akun clash of clans kita,email yang kita gunakan,level clash of clans dan nama clash of clans kita.lalu kita balas sesuai dengan pertanyaaan nya " My Account is name .... Email is .....@Gmail.com And Level .... Last clans in......" isi titik titik yang ada sesuai dengan biodata clash of clansnya masing masing.
langkah 4
setelah kita email,kita tunggu 1 hari lalu kita akan mendapatkan email balasan berikutnya,seperti gambar diatas,pada email tersebut kita disuruh membuka aplikasi clash of clans di pengaturan game,lalu kita klik link device dan kita klik this is new device,seperti gambar dibawah ini.
langkah 5
setelah itu kita masukan kode yang ada didalam email yang kodenya berisi 12 Digit angka seperti ini " CODE : w d w f 1 1 1 q 6 8 e h "
langkah 6
setelah kita klik kode tersebut kita akan langsung bisa masuk di akun clash of clans kita yang hilang atau tidak bisa login dikarena sering gonta ganti akun.cara diatas sudah saya pergunakan buat membantu akun teman teman saya yang mengalami kesulitan atau kehilangan akun saat login game clash of clans.semoga bisa membantu teman teman yang lain para clasher mania dimana saja anda berada.jangan lupa buat yang membaca segera bantu teman teman anda jika mengalami masalah yang sama seperti masalah diatas.Terima kasih.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Yang Tidak Bisa Login / Hilang"

Post a Comment