15 Kombinasi Battle Deck Dengan Defense Kuat Attack Mematikan Yang Sering Di Gunakan Di Game Clash Royale

Kombinasi Battle Deck Dengan Defense Kuat Attack Mematikan Yang Sering Di Gunakan Di Game Clash Royale
Salam ClasRoy dimana saja anda berada.berikut ini akan kita bahaas mengenai Kombinasi Battle Deck biar kalau kita battle kita bisa menang dengan sempurna,saya telah survei dari seribu orang yang bermain game ini,dan saya dapat simpulkan ada 15 Kombinasi Teratas yang pertahanannya sulit untuk di hancurkan dan serangannya sangat mematikan..berikut kombinasinya :
PERINGKAT PERTAMA
Barbarian,skeletons,minions,spear goblins,baby dragon,witch,lighting,tombstone.Kombinasi di atas mengutamakan serangan darat dan udara dengan barbarian witch dan baby dragon sebagai pasukan terkuat dengan spell kilatan lighting yang sangat mematikan.
PERINGKAT KEDUA
Hog Rider,Lighting,fireball,skeletons,tombstone,spear goblins,barbarian,archer.Kombinasi di atas mengutamakan serangan darat dengan barbarian dan hog rider sebagai pasukan terkuat dengan spell kilatan lighting yang sangat mematikan.tp kelemahannya kalau di attack lewat udara bisa kalang kabut nih strategi..tp tetep semua tinggal pemainnya
PERINGKAT KETIGA
Barbarian,spear goblins,giant skeletons,prince,fire ball,goblin hunt,knight,minions.Kombinasi di atas mengutamakan serangan daratdengan barbarian,giant skeletons,prince,knight sebagai senjata pamungkas bagian darat dan pertahannya,, lalu buat pertahannan udara mengunakan spear goblin dan minions.
PERINGKAT KEEMPAT
Goblins,Spear Goblins,Skeleton,skeleton army,tombstone,goblin barrel,goblin hunt,rocket,.Kombinasi di atas mengutamakan serangan darat yang ringan dan banyak jadi troopsnya satu RT bisa keluar semua kalau memang di waktu mepet dalam penyerangan.
PERINGKAT KELIMA
Kombinasi di atas terliat jelas baby dragon dan ballon dan minion yang perpaduan serangan udara,serangan yang sangat mematikan karena kebanyakan Clasher tidak pernah memperhatikan defense dari serangan udara.
PERINGKAT KEENAM
kombinasi ini mengunakan aliensi darat yang pembuatannya tidak memerlukan waktu yang lama hanya 3 elixer saja pastinya sangat cepat dalam attack lawannya,tp di perhatikan juga dengan banyak nya troops yang digunakan bisa memaksimalkan attck lawannya.
PERINGKAT KETUJUH
kombinasi di atas sangat ditujukan dengan gaya bertahan dan attack yang sangat menakutkan dari mulai giant skeletons,prince,musketeer dan baby dragon yang siap untuk menyerang..dngan pertahanan dari spear goblin,masketer dan minions.
PERINGKAT KEDELAPAN
kombinasi di atas denga perpaduan hog rider dan ballon dan baby dragon yang siap menyerang dari udara dengan kombinasi pasukan darat prience dan Witch dan barbarian dan giant yang sangat kuat kalau di kombinasikan.
PERINGKAT KESEMBILAN
kombinasi di atas perpaduan antara barbarian,giant dan witch sangat bagus di serangan darat dan ditambahkan lagi Spell rage yang bisa mempercepat gerakan saat menyerang,sehingga bisa membuat lawan kalang kabut.
PERINGKAT KESEPULUH
kombinasi di atas sangat didominasi dengan serangan udara dengan kombinasi pekka,prince dan ini defense nya menggunakan cannon yang siap slalu bila ada musuh mendekati.
PERINGKAT KESEBELAS
Kombinasi di atas sama juga dominasi dengan serangan darat denga perpaduan mini pekka dan prince dan di bantu dengan serangan musketeer dan baby dragon dan tumbsstone yang siap defense jika musuh mau menyerang..
PERINGKAT KEDUABELAS
Kombinasi di atas sepertinya sangat di dominasi dengan pertahanan karena kebanyakan ada defense nya dari xBow,Rocket Dan Arrows yang siap mempertahankan benteng dengan sekuat tenaga.
PERINGKAT KETIGABELAS
kombinasi di atas kombinasi standar yang sudah dipunyai waktu pertama main dan hasilnya sangat memuaskan.
PERINGKAT KEEMPATBELAS
kombinasi diatas dikususkan untuk bertahan dan menyerang secara tiba tiba dengan perpaduan antara goblint hunt dan barbarian hunt,kalau lawan lengah pasti di serang secara brutal karena serangan baliknya sangat menakutkan
PERINGKAT KELIMABELAS 
kombinasi terakir ini sangat mematikan sekali dengan perpaduan antara card andalan yang ada di clash royale dari golem,prince,minion horde dan P.E.K.K.A dan giant skekeleton dan ballon yang siap menyerang dan serangannya sangat menakutkan.

0 Response to "15 Kombinasi Battle Deck Dengan Defense Kuat Attack Mematikan Yang Sering Di Gunakan Di Game Clash Royale"

Post a Comment