History Of Barbarian Troops Barracks In CLash Of Clans

History Of Barbarian Troops Barracks In CLash Of Clans
Salam Clasher Di Mana Saja Anda Berada..
Pada postingan kali ini guys, saya akan menguak sejarah barbarian, dia adalah troops yg pertama terbuka saat pertama kali kamu memainkan clash of clans. Pernah main clans of clans? Kalau belum kamu bisa download di Playstore.
barbarian atau sering dikenal dengan orang barbar mereka mendiami wilayah utara afrika sebelah barat sungai nil,Mereka menggunakan bahasa tamazig cabang dari bahasa Afro-Asiatik rumpun dari bahasa Hamitic.orang eropa abad pertengahan menyebut mereka "Moors",di mesir di kenal dengan "Meshwesh", bangsa yunani kuno dikenal dengan "Libyans",dan orang romawi menyebut mereka dengan sebutan "Numidians atau mauri",Sedangkan mereka sendiri meyebut diri mereka dengan istilah "Amazigh" .
Dalam catatan Leo Africanus di sebutkan bahwa mereka adalah (free man/ orang bebas) ,mereka keturunan dari ras kaukasoid,namun mereka berbeda dengan orang kulit putih eropa mereka mempunya badan yg lebih tinggi serta rambut dan jenggot serta alis yg lebih pirang.
Mereka sangat pemberani,kuat,dan bersolidaritas tinggi. Bukti peradaban nenek moyang mereka baru ditemukan pada 4000 tahun SM, pada 2000 tahun SM mereka sudah mengenal logam,cara bercocok tanam dan beternak.
Orang barbar menyusun pemerintahannya sendiri yg tergabung di perserikatan romawi dan dikenal orang romawi dengan "Numidia", Numidia menjadi provinsi otonom dari kekaisaran romawi yg membawahi clan yg diberi otoritas untuk mengurusi wilayahnya sendiri-sendiri.
Orang barbar menginvasi bangsa eropa yg mengakibatkan : kekacauan kehidupan Sosial ekonomi dan mempercepat keruntuhan bangsa romawi,dan mereka memadukan kebudayaan mereka dengan bangsa eropa serta mengelompokan bangsa eropa pada era pertengahan dan modern.
Sekian dari saya guys tentang orang barbar icon unik dari clash of clans.
Artikel Yang Berhubungan Dengan Barbarian :
Description dan Strategi dan Upgrade Troops Barbarian In Clash Of Clans..
Terima Kasih Semoga Artikel Saya Berguna Buat Semuanya..

0 Response to "History Of Barbarian Troops Barracks In CLash Of Clans"

Post a Comment