Update Clash Royale Game Ciptaan Supercell Terbaru 2016

Update Clash Royale Game Ciptaan Supercell Terbaru 2016
Supercell dini hari tadi memperkenalkan sebuah game baru yang memiliki hubungan erat dengan game strategi andalan, Clash of Clans. Game berjudul Clash Royale ini bisa dibilang merupakan spin-off Clash of Clans yang menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.

Lewat situs resminya, Supercell menjabarkan Clash Royale sebagai game strategi head-to-head di mana dua pemain akan berduel menghancurkan markas satu sama lain. Dari demo yang saya lihat, Clash Royale sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aksi penyerbuan markas yang selama ini menjadi ciri khas dari permainan Clash of Clans.

Bedanya, jika dalam Clash of Clans kamu diperintahkan menyerbu susunan markas pemain yang sudah diatur sedemikian rupa, dalam Clash Royale tugasmu justru merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense.

Agar duel strategi antar dua pemain tadi terasa unik, Supercell menyelipkan sedikit permainan CCG. Kamu dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu pasukan yang ada di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Kamu yang selama ini sudah sering melihat beberapa wajah karakter Clash of Clans mungkin akan merasa familier dengan tampilan pasukan yang ada dalam Clash Royale, mulai dari tampilan raja yang mirip dengan Barbarian, Goblin, dan lain sebagainya. Dalam deskripsinya, Supercell sendiri bahkan menyebut game ini sebagai bagian dari Clash universe.

Saat tulisan ini dipublikasikan, Clash Royale masih dirilis secara soft launch di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, dan Kanada. Belum ada informasi jelas kapan kira-kira game tersebut nantinya akan tersedia juga di wilayah Indonesia. Yang jelas saat game ini dirilis, saya akan mengulasnya secara mendetail dan melihat potensinya apakah Clash Royale bisa sukses menggantikan dominasi Clash of Clans atau tidak.

Bagaimana? Apakah dengan diumumkannya Clash Royale yang merupakan game spin-off dari Clash of Clans ini para penggemar Clash di tanah air akan beramai-ramai hijrah setelah mencobanya? Silakan sampaikan pendapat kamu di kolom komentar..dan jangan lupa bagikan informasi ini jika menurut anda berguna biar semua orag tau tentang aplikasi game terbaru ini..Terima Kasih.
Untuk Download Aplikasinya Bisa Klik DISINI

* Atau Baca Artikel Terkait :

0 Response to "Update Clash Royale Game Ciptaan Supercell Terbaru 2016"

Post a Comment