Kekurangan Dan Kelebihan Troops Barracks Di Clash Of Clans

Kekurangan Dan Kelebihan Troops Barracks Di Clash Of Clans
 

Salam Claser Sejati Dimana Saja Anda Berada.
Game clash of clans adalah game strategi dimana pemainnya di tuntut untuk pintar-pintar dalam membangun desa maupun melakukan serangan ke desa musuh. Tujuan menyerang desa musuh tidak lain adalah untuk mencuri gold dan elixir untuk pembangunan desa, akan tetapi ada sebagian orang tidak mengharapkan gold maupun elixir melainkan tropi. Tropi ini sebenarnya tidak terlalu penting menurut saya akan tetapi jika anda berhasil mengoleksi 1250 tropi maka anda akan mendapatkan 450 gems, hhmmm,, gems yang cukup banyak bukan dimana untuk mendapatkan gems sebanyak itu secara gratis tidak mudah dan cenderung membutuhkan waktu yang cukup lama. Gems sendiri gunanya untuk mempercepat pembangunan, mempercepat produksi gold maupun elixir maupun mempercepat produksi pasukan, ya intinya adalah untuk mempercepat kemajuan desa anda. Karen gems ini sangat sulit untuk mendapatkannya maka anda harus menggunakannya secara bijak seperti untuk membeli builder (pekerja) yang harganya cukup mahal dan hanya bisa dibeli dengan gems.
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Game Clash of Clans
Nah untuk urusan yang lainnya usahakan anda tidak menggunakan gems jika stok gems anda terbatas, untuk urusan gold dan elixir anda perlu menyerang desa musuh untuk mendapatkannya. Sebelum anda menyerang desa musuh alangkah baiknya jika anda mengenal kelebihan dan kekurangan beberapa karakter yang ada di game clash of clans atau COC ini agar serangan anda berhasil dalam menghancurkan desa musuh hingga rata.

Barbarian
Barbarian adalah pasukan pertama yang bisa anda gunakan untuk menyerang desa musuh. Barbarian sendiri akan menyerang apa saja yang ada didekatnya tanpa pandang bulu baik kuat maupun lemah. HP atau nyawa yang dimiliki barbarian cukup banyak sehingga tidak akan mati dengan sekali serangan. Barbarian sendiri akan sangat kuat jika jumlahnya cukup banyak bahkan mampu meratakan semua bangunan musuh. Kelemahan dari barbarian sendiri adalah tidak menyerang hal-hal yang sangat penting yaitu persenjataan musuh seperti tower, cannon, mortar dan sebagainya (Baca : Kelebihan dan Kekurangan Defense Game Clash of Clans COC).

Archer
Karakter yang satu ini berwujud seorang wanita yang menggunakan panah sebagai senjatanya. Kelebihan archer sendiri dapat menyerang bangunan-bangunan yang dilindungi oleh pagar sehingga tidak perlu menghancurkan pagar terlebih dahulu untuk menghancurkan bangunan yang ada disekitarnya. Archer sendiri dapat menyerang isi dari clan catle yang dimiliki musuh baik serangan darat maupun udara. Kekurangannya sendiri karakter dari archer ini adalah HP yang dimiliki lebih sedikit dari pada HP Barbarian, jadi lebih cepat mati jika di serang dibangingkan karakter barbarian.

Goblin
Goblin sendiri digambarkan seperti tuyul, ya namanya juga tuyul sudah pasti kerjaannya mencuri harta benda yang sangat bergarga. Misi utama dari karakter goblin ini adalah menguras habis kekayan musuh seperti gold maupun elixir yang ada didekatnya, biasanya yang paling diutamakan oleh goblin adalah TH musuh jika TH tersebut tidak dikelilingi oleh pagar. Selain TH, gold maupun elixir, yang menjadi sasaran oleh karakter goblin adalah clan castle lawan. Selain itu goblin juga jarang sekali terkena bahan peledak maupun spring trap (pelontar) karena larinya yang terbilang sangat cepat dan tercepat diantara karakter lainnya. Kelemahan dari goblin sendiri yaitu lemah dalam penerimaan serangan, jika goblin ini terkena mortar ketika sedang berkumpul bisa-bisa hangus semuanya. Bukan itu saja, jebakan lain seperti peledak sangat mudah untuk membunuh goblin dengan sekejap. Jadi alangkah baiknya untuk menyebarkan goblin agar ketika ada jebakan seperti peledak tidak habis semua.

Giant
Giant sendiri memiliki HP yang cukup banyak sehingga dapat bertahan dari serangan dengan jangka waktu yang terbilang lama, giant akan sangat kuat jika levelnya cukup tinggi. Kelebihan yang saya suka dari giant adalah dia mengutamakan persenjataan musuh yang terdekat, jadi dia hancurkan dulu persenjataan musuh baru dia menghancurkan bangunan lainnya. Karena HP nya yang cukup banyak, terkena jebakan bom pun masih bisa bertahan. Kelemahan dari giant sendiri yaitu jalannya yang sangat lambat sehingga memakan waktu, giant sendiri tidak bisa menghindari spring trap (pelontar) dikarenakan jalannya yang lambat, tidak seperti goblin yang bisa menghindari spring trap karena larinya yang super duper cepat.

Wall Breaker
Karakter yang satu ini memiliki misi khusus yaitu bunuh diri demi manghancurkan pagar pertahanan musuh. Damage yang dihasilkan oleh karakter ini cukup tinggi sehingga ketika anda melepaskan karakter ini 2 - 3 karakter bisa-bisa pagar musuh hancur dan menghaslkan lubanyang yang cukup lebar. Kekurangan dari karakter ini tidak bisa menyerang bangunan dan hanya menyerang pagar dan bunuh diri tepat pada pagar terdekat. Selain itu karakter yang satu ini mendapatkan perhatian khusus dari pertahanan lawan, jadi ketika melepaskan karakter ini usahakan diselipkan pada pasukan giant karena jika tidak maka karakter ini akan diserang terlebih dahulu. HP yang sedikit dan mudah mati adalah kekurangan utamanya.

Ballon
Ballon sangat bagus sekali untuk menghancurkan pertahanan lawan karena tidak bisa diserang oleh cannon maupun mortar, selain itu ballon juga tidak bisa diserang oleh pasukan darat musuh karena berada diudara. Kelebihan lainnya dari ballon adalah dampak dari jatuhnya bom bisa menghancurkan bangunan yang ada disekitarnya, jadi tidak hanya satu titik terkena dampak dari bom yang dilemparkan dari ballon ini. Kelemahan dari ballon sendiri yaitu jalannya yang terbilang sangat lambat sekali sehingga mendapatkan banyak serangan dari tower musuh maupun musuh utama serangan udara yaitu air defense.

Wizard
Wizard memiliki damage yang cukup tinggi sehingga dengan beberapa serangan bisa menghancurkan bangunan yang diserangnya, wizard menyerang apa saja yang ada didekatnya. Menurunkan banyak wizard dalam satu titik tidak akan memberikan banyak kesempatan mortar untuk menyerang wizard karena damagenya yang cukup tinggi sehingga dengan beberapa wizard dalam satu serangan bisa hancur.Kekurangan dari karakter ini dalam game COC adalah jalannya yang tidak terlalu cepat dan juga memiliki HP yang tidak begitu banyak sehingga dengan beberapa serangan wizard akan mati.

Healer
Fungsi dari healer sendiri untuk menambah HP atau nyawa pasukan, healer sangat cocok menjadi backing dari giant atau karakter lainnya yang memiliki damage yang cukup tinggi dan mengutamakan penyerangan kepada persenjataan musuh. Kelemahan dari healer adalah tidak bisa menyerang melainkan hanya bisa menambah HP pasukan yang terluka.

Dragon
Dragon adalah pasukan udara sehingga tidak bisa diserang oleh musuh yang ada di darat maupun persenjataan darat seperti mortan maupun cannon. Dragon sendiri mamiliki HP yang cukup banyak dan juga memiliki damage yang cukup besar sehingga tidak jarang dengan menggunakan dragon untuk menyerang akan menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah. Kelemahan dari dragon adalah tidak mengutamakan serangan kepada persenjataan musuh dan jalannya juga tidak terlalu cepat. Karena dragon adalah pasukan udara maka otomatis musuh utamanya ada air defense yang memiliki damage cukup tinggi untuk menyerang musuhnya yang ada di udara.

P.E.K.K.A
P.E.K.K.A adalah karakter terkuat dan memiliki damage tinggi di barrack standar. P.E.K.K.A dapat menghancurkan bangunan dengan beberapa bacokan bahkan dengan sekali bacok saja. Selain itu P.E.K.K.A tidak mudah mati walaupun diserang secara bertubi-tubi karena memiliki HP yang terbilang cukup banyak sehingga tidak jarang P.E.K.K.A bisa bertahan hingga mengacurkan setengah pertahanan musuh bahkan hingga hancur rata dengan tanah. Kekurangan dari P.E.K.K.A tidak banyak sih, karena kekurangannya sudah ditutupi dengan HP dan damage yang tinggi. Kekurangannya hanya pada jalannya yang tidak begitu cepat serta bacokannya yang sangat lambat.
Mengenal Karakter Game Clash of Clans

Bagaimana apakah anda sudah mengenal lebih jauh tentang beberapa karakter pasukan clash of clans yang ada di barrack standar ini. Akan ada karakter lainnya dan terbaru tentunya seiring update dari game COC ini. Akan tetapi jangan lupa ya, seiring pasukan anda semakin kuat maka pertahanan musuh juga samakin kuat pula apalagi TH musuh semakin tinggi maka otomatis pertahanan musuh akan semakin kuat pula dan tidak mudah untuk ditembus, oleh karena itu agar lawan anda seimbang usahakan anda menyerang lawan yang memiliki TH yang sama dengan anda (Baca : Cara Menghindari Musuh dengan TH Tinggi Di Game Clash of Clans COC).

Mungkin itu saja dari saya tentang pembahasan karakter clash of clans ini, semoga bermanfaat dan semoga memberi pengetahuan lebih terhadap anda tentang karakter game COC ini.

0 Response to "Kekurangan Dan Kelebihan Troops Barracks Di Clash Of Clans"

Post a Comment