Tips Lengkap Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula Terbaru 2016

Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula
Tutorial lengkap cara bermain Clash Royale untuk pemula ini saya buat lengkap, diambil dari beberapa sumber sehingga memudahkan orang yang baru saja mendownload game ini untuk bisa menikmati game ini dan tidak mudah bosan. Perlu diketahui bahwa clash royale sekarang sudah tersedia untuk platform android.
Karena ini tentang game guide dan tutorial serta cara bermain Clash Royale, saya anggap kalian sudah menyelesaikan tutorial awal yang berjumlah 7 (tujuh) tutorial. Setelah kalian menyelesaikan tutorial tersebut, selanjutnya kalian akan melawan player lainnya dalam multiplayer battle. Walaupun game ini berjenis card battle, tapi saya pastikan game ini lebih seru dibandingkan clash of clan (game supercell lainnya).

Guide ini tidak bersifat mengikat dan harus kalian ikuti. Karena saya membuat guide ini berdasarkan pengalaman pribadi dalam memainkan clash royale selama ini. Bila kalian memiliki guide yang lebih baik dari guide yang saya buat ini, silahkan komentar pada akhir artikel ini.Guide dan Tutorial Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula.

Cara bermain Clash Royale agar bisa dengan mudah memenangkan arena adalah dengan menghancurkan king tower yang dilindungi oleh 2 (dua) arena tower. Berikut beberapa tips serta guide dalam memainkan game ini.Fokus dengan menghancurkan arena tower dahulu.

Saya sarankan untuk menghancurkan semua arena tower terlebih dahulu sebelum menghancurkan king tower. Bila kalian sudah berhasil menghancurkan satu arena tower maka sebaiknya beralih ke arena tower lainnya, namun jangan lupa menjaga line tower yang sudah dihancurkan.
Contoh : kalian sudah menghancurkan line tower kanan, setelah hancur maka fokuskan ke line kiri untuk menghancurkan tower sambil tetap memberikan line kanan sebuah troop card, saran saya adalah giant atau bisa juga prince / mini P.E.K.K.A (bila kalian beruntung mendapatkan kartu ini)
Tips Membuka Kotak Box Hadiah
Ada beberapa box yang yang bisa kalian dapatkan, dimana bila kalian mendapatkan box pada arena tinggi maka akan mendapat gold lebih banyak ataupun jumlah kartu lebih banyak. Tips untuk membuka kotak box hadiah adalah dengan mendapatkan box tertingi pada arena tingkat tinggi juga.
    Contoh, bila kalian ingin mendapatkan kartu epic seperti witch sebaiknya kalian mendapatkan magical chest, karena kesempatan mendapatkan kartu epic lebih besar.
Pahami Arena Battle Dahulu
Ada 8 (delapan) arena dalam clash royal, 7 arena multiplayer dan 1 arena tutorial. Pada setiap arena akan berkesempatan membuka kartu tertentu (card unlock). Jangan khawatir tidak mendapatkan kartu pada arena 1 bila kalian kalian sudah mencapai arena 2, karena dengan di arena 2 kalian berkesempatan mendapat kartu yang di unlock pada arena 1.

Jadi semakin tinggi arena yang kalian tempati kartu yang terbuka pun semakin banyak. Ada 3 type kartu pada clash royale, antara lain kartu pasukan, kartu bangunan, dan kartu spell. Bagaimana bila kalian tidak kuat bersaing pada arena tertentu, apakah ada cara menurunkan arena ? caranya dengan menurunkan tropy seperti permain clash of clan.

Saran saya bila kalian masih belum mampu untuk naik tingkat sebaiknya tetap pada arena tersebut sambil menggumpulkan kartu yang lebih kuat lagi. Berikut saya jelaskan arena yang ada pada clash royale.

Tutorial Arena
Kalian bisa mendapatkan banyak kartu yang dibuka di arena ini, seperti : Arrow, Bomber, Archers, Knight, Fireball, Mini PEKKA, Musketeer, Giant, Prince, Baby Dragon, Skeleton Army, Witch.

    # Goblin Stadium
    Syarat : menyelesaikan tutorial arena. Tropy 0+
    Kartu yang dibuka : Spear Goblin, Goblin, Goblin Hut, Valkyrie, Lightning, Goblin Barrel
    # Bone Pit
    Syarat : Tropy 400+
    Kartu yang dibuka : Skeleton, Minion, Tombstone, Bomb Tower, Giant Skeleton, Balloon
    # Barbarian Bowl
    Syarat : Tropy 800+
    Kartu yang dibuka : Cannon, Barbarians, Rocket, Barbarian Hut, Rage, X-Bow
    # P.E.K.K.A’s Playhouse
    Syarat : Tropy 1.100+
    Kartu yang dibuka : Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze, P.E.K.K.A
    Spell Valey
    # Syarat : Tropy 1.400+
    Kartu yang dibuka : Zap, Wizard, Mirror
    # Royal Arena
    Syarat : Tropy 1.700+
    Kartu yang dibuka : Mortar, Elixir Collection, Golem
    # Legendary Arena
    Syarat : Tropy 3.000+
    Kartu yang dibuka : None
Berikut adalah jenis kotak box hadiah dan isinya yang bisa didapatkan :

    # Free Box,
    Dibuka tiap 4 jam sekali.
    Mendapatkan beberapa kartu common.
    # Crown Chest,
    Di buka dengan mengumpulkan 10 crown.
    Setelah membuka dibutuhkan waktu 24 Jam untuk membukanya kembali.
    # Silver Chest,
    Di dapat setelah memenangkan battle atau bisa dibeli di shop.
    Gold didapat antara 20 – 95.
    Hanya ada kartu common saja sejumlah 3-11, tidak ada kartu rare atau epic.
    # Golden Chest,
    Di dapat setelah memenangkan battle atau bisa dibeli di shop.
    Gold didapat antara 70 – 304.
    Jumlah kartu 10-38, terdapat kartu rare 1-3, tidak ada kartu rare
    # Magical Chest.
    Di dapat setelah memenangkan battle atau bisa dibeli di shop.
    Gold didapat antara 200 – 950.
    Jumlah kartu 30-114, terdapat kartu rare 6-22, terdapat kartu rare 1-3

Cara Meningkatkan Exp Pemain
Setelah kita tahu cara bermain clash royale sekarang kita harus menaikkan exp kita. Level kita akan naik tergantung dari exp yang kita dapatkan. Cara mendapatkan exp mudah, kita cukup upgrade tingkat level kartu troops / pasukan kita. Dengan menaikan level kartu pasukan kita maka kita akan mendapatkan sejumlah exp. Biaya upgrade kartu sesuai dengan type kartu, kartu epic biaya upgradenya lebih mahal dari kartu rare dan kartu common.
Selain dengan upgrade level kartu pasukan, kalian bisa mendapatkan exp lewat Arcievement yang ada pada menu Battle (lokasi di sebelah kanan, dibawah training camp). Dengan mengikuti Archievment ini kalian bisa mendapatkan gem dan juga exp.
 
Tips Menggunakan GEM sesuai dengan kebutuhan
Gem pada clash royale seperti kita membicarakan gem milik clash of clan. Namun bedanya di clash of clan gem kita gunakan utamanya untuk membeli builder, sedangkan gem pada clash royal kita gunakan untuk membeli magical chest. Namun gunakan untuk membeli magical chest pada saat kalian sudah menginjak legendary arena, karena hasil magical chest pada legendary arena lebih banyak. Jadi gunakan gem sebijaksana mungkin, dan jangan terlalu boros dalam penggunaannya. Kecuali kalian membeli gem seperti harga gem di samping.
Cara mudah mendapatkan gem dari free chest, dimana kita bisa mendapatkan 2 gem setiap 4 jam. Kita juga bisa mendapatkan gem dengan mengikuti archievement, contohnya bila join dengan clan maka kita akan mendapatkan 100 gem.
 
Join Clan Secepat Mungkin
Dengan join clan kalian akan mendapatkan 100 gem dari archievement, yang menurut saya gem yang cukup banyak. Selain mendapatkan gem, di dalam clan kalian juga akan mudah berbagi tips dan trik cara bermain clash royal dari anggota clan kalian.
Sementara sampai disini dulu saya membagikan tips cara bermain clash royale ini. Bila kalian merasa tips ini berguna, kalian bisa share artikel ini ke sosial media kalian.
Seperti yang saya tulis di awal sebelum menjelaskan guide ini. Bila kalian mempunya guide atau tips lain tentang game clash royale kalian bisa share dengan menuliskan pada komentar dibawah ini. Mungkin cara bermain clash royale kalian lebih baik daripada guide ini.

0 Response to "Tips Lengkap Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula Terbaru 2016"

Post a Comment