Pemain Gamer Legenda Di Clash Of Clans 2016

Buat para gamer clash of clans tentu tidak asing lagi mengenal siapa orang-orang yang pernah menjadi legenda di game clash of clans.  Ya Betul !!! Kebanyakan dari mereka adalah player luar indonesia ( Luar Negeri ) diantaranya yang paling terkenal adalah 2 orang legend yang hyper play terhadap game clash of clans ini yaitu "Vincent Dog" Dan "Jorge Yao". Siapa mereka berikut ulasannya :

Vincent Dog
Dia adalah satu satunya player clash of clans yang berlevel 200 pada awal masa masa game clash of clans muncul pada thn 2011, dan tidak di pungkiri dia juga salah satu player yg posisinya tidak tergeserkan selama beberapa bulan pada saat itu, namun kini sudah banyak player yang memiliki level besar namun jarang yang bisa sampai ke level tersebut, tidak banyak memang namun kini posisi vincent sudah digantikan oleh "Maximus" yang memiliki level 211.


Jorge Yao
Dia adalah satu-satunya legend terbesar di dunia game clash of clans yang posisi nya tidak tergeser di puncak best player global selama 6 bulan dan bahkan konon katanya dia adalah satu-satunya gamer yang pensiunnya setara dengan pemain NBA kelas dunia terhebat Michael Jordan. Memang player satu ini di kenal dengan ego yang luar biasa hebatnya di saat bermain bahkan sampai-sampai dia kehilangan bobot 10 KG selama masa bermain nya. Tak heran juga dia memiliki banyak teman kaya yang mau mendonasikan 3 ipad kepada jorge untuk memainkan akun-akun milik temannya tersebut, namun tidak di pungkiri jga Jorge banyak merogoh kocek yang cukup banyak setiap bulannya untuk bermain game ini yaitu sebesar $211 per-bulan. Sungguh Ego yang luar biasa ... hahahaha.



Seperti yang saya kuti dari chip.co.id :

CHIP.co.id - George Yao, pemain terbaik selama setengah tahun game strategi pada platform mobile Clash of Clans yang berusia 25 tahun, mengatakan bahwa pencapaian prestasinya merupakan sebagai salah satu jalan untuk mengurangi rasa kesepian saat dirinya berpindah-pindah negara. Hal ini dikutip dari profil Yao pada New York Times.
Pemain yang menggunakan nama samaran Jorge Yao pada game tersebut menggunakan waktu enam bulan sebagai pemain puncak pada papan peringkat dunia setelah meraih 4000 trophy mark. Berbagai video pertarungannya pada Youtube menjadi popular, bahkan ketika ia mengunjungi clan lainnya, ia dianggap sebagai selebriti. Akhir Mei lalu, ia menyatakan untuk pensiun dari Clash of Clans.
Pekerjaan Yao sebenarnya adalah pengamat keuangan proyek IT di perusahaan jasa Provident. Kenyataannya, ia membenci pekerjaan ini. Setelah melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara, ia menemukan Clash of Clans saat sedang membuka App Store tengah malam, mencari sesuatu yang dapat mengisi waktu luang.
Yao bermain selama 48 jam tanpa henti. Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan keuangan dari pebisnis asal Turki, sehingga ia dapat membeli item-item dalam game dengan uang yang sebenarnya (in-app purchase). Namun, game tersebut mulai memberikan dampak negative terhadapnya. Ia mulai merasa bahwa bermain menjadi pekerjaan dan unsur kesenangan yang ada di dalamnya perlahan-lahan menghilang.
Clash of Clans memang menjadi salah satu game strategi fenomenal pada platform iOS. Jumlah pemainnya pun meningkat drastis sejak dirilis pada Android. CHIP juga menjadikannya salah satu game Android terbaik sepanjang tahun 2013.
Semoga artikel ini berguna buat semua...

0 Response to "Pemain Gamer Legenda Di Clash Of Clans 2016"

Post a Comment