Sejarah Lengkap Tentang Witch Dan Biaya Upgrade Up Level Witch Di Clash Of Clans

Sejarah Lengkap Tentang Witch Dan Biaya Upgrade Up Level Witch Di Clash Of Clans

==> Witch adalah Witch atau witchcraft itu adalah wanita yang menggunakan magic dlm bentuk roh netral atau bisa juga kutukan tapi magicnya itu digunakan sebagai black magic alias untuk niat yang buruk, dia ini rivalnya wizard. Kalau dalam movie atau game, dia itu lebih digambarkan wanita tua yang mengenakan pakaian hitam sama topi penyihir, juga pakai sapu terbang dan adegan paling mainstreamnya yaitu aduk2 ramuan di kuali . Trus ada ga witch yang laki? sebenernya ada karena kata witch itu unisex word, tapi yang ane baca2, witch itu lebih dominan untuk sebutan penyihir wanita jahat. 

PENJELASAN SINGKAT DAN JELAS TENTANG WITCH DAN BIAYA UPGRADE LEVEL WITCH DI CLASH OF CLANS

==> Membahas semua tentang troops witch di clash of clans, waktu upgrade, biaya upgrade, level serta perubahan nya setelah di upgrade lengkap.
Witch adalah pasukan unit darat ke 5 yang terbuka pada dark barack dan terbuka pada townhall level 9. Witch adalah pasukan hantu penyihir wanita tampilannya sangat menyeramkan, matanya menyala berwarna merah, gaun yang robek-robek serta kakinya yang tidak nampak alias melayang, dia besenjatakan tongkat tengkorak kepala kambing.
Kemampuan witch dalam menyerang adalah dia akan membangkitkan pasukan tengkorak yang di sebut Skeletons yang jumlah nya sangat banyak yang juga berfungsi melindungi witch yang ada di belakangnya, selama witch belum mati maka dia akan terus memproduksi skaleton yang jumlahnya semakin banyak.Selain itu Witch Juga dapat menyerang bangunan musuh menggunakan tongkat sihirnya namun demage yang di keluarkan cukup kecil. dalam penggunaan With harus di kombinasikan dengan Pasukan unit darat yang memiliki darah yang besar yang berfungsi sebagai tameng nya, karena witch memiliki darah yang kecil.
Sejarah lengkap yang berhubungan tentang Witch dan Skeletons Klik dibawah ini:
==> Berikut informasi mengenai Witch di Clash of Clans :
1. Witch adalah pasukan kelima yang terbuka pada Dark barack.
2. Witch merupakan pasukan unit darat yang menyerang apa saja bangunan di dekatnya.
3. Maksimal level witch sampai dengan level 2 yang dapat di up pada Townhall level 9.
4. Witch menyerang dengan cara mengeluarkan pasukan tengkorak yang di sebut skeletons yang berjumlah banyak dan juga witch dapat menyerang dengan tongkat sihirnya.
5. Witch memakai space 12 dan membutuhkan waktu pembuatan 20 menit.
6. Witch adalah pasukan yang memiliki kekuatan untuk memanggil prajurit kerangka di suatu pertempuran (Skeletons). Dia dapat digunakan sebagai pasukan pendukung (mirip dengan cara Healer bekerja) Karena dapat membangkitkan pasukan kerangka tanpa henti ketika para Skeleton mati.
7. Jika di gunakan dengan benar, Witch dapat menghancurkan base lawan dengan baik, karena ia selalu mampu membangkitkan pasukan tanpa henti.
8. Witch memiliki rambut berwarna ungu pendek sebahu. Dia memakai dua potong emas di bahu kanan dan kirinya, sabuk emas, dan rok compang-camping. Dia juga memakai jubah ungu compang-camping dan memegang tongkat dengan tengkorak kambing.
Berikut informasi datail mengenai Witch di clash of clans, waktu, biaya serta perubahan nya setelah di upgrade. Semua di bahas lengkap pada tabel di bawah ini

Preferred Target
Attack Type
Summon Cooldown
Housing Space
Training Time
Movement Speed
Attack Speed
Dark Barracks Level Required
Range
None
Area Splash 0.3 Tile Radius (Ground & Air)
6s
12
20m
12
0.7s
5
4 tiles
Level
Damage per Second
Damage per Attack
Skeletons Summoned
Hitpoints
Training Cost
Research Cost
Laboratory Level Required
Research Time
1
25
17.5
3 (Limit 6)
75
250
N/A
N/A
N/A
2
30
21
4 (Limit 8)
100
350
75,000
7
10 days
3
35
24.5
5 (Limit 10)
125
450
160,000
9
14 days

0 Response to "Sejarah Lengkap Tentang Witch Dan Biaya Upgrade Up Level Witch Di Clash Of Clans"

Post a Comment