Kekurangan Dan Kelebihan Game Clash Royale Ciptaan Supercell Terbaru 2016

Kekurangan Dan Kelebihan Game Clash Royale
Salam ClashRoy dimana saja anda berada..Tau gak apa kelebihan dan kekurangan game Clash Royale,kali ini saya akan membahasnya di tinjau dari berbagai macam aspek, mulai dari grafis, gameplay, audio, dan fitur-fitur menarik lainnya dalam game Clash Royale.
Grafis
Grafis yang disuguhkan dalam game Clash Royale terbilang lebih baik dibanding game sejenis. karena dengan desain yang menarik dan warna pixelnya yang sangat tajam sehingga tak jenuh kumemandangnya. Jika kamu adalah seorang pemain Clash of Clans, kamu akan tahu kelebihan dari salah satu pasukan di sana.

Ada beberapa karakter Clash of Clans yang memang dibuat ulang untuk Clash Royale, seperti Barbarian, Archer, Witch, Wizard, Giant, Goblin, Hog Rider, Dragon, Baloon, PEEKA, dan masih banyak lagi. Selain membawa beberapa karakter COC, Clash Royale juga memiliki karakter original seperti Knight, Prince, Musketeer, Baby Dragon, Mini PEKKA, dan Skeletons.
Gameplay
Clash Royale adalah game terbaru buatan Supercell bertema pertarungan kartu secara real-time. Pada game ini, setiap pemain diharuskan menyusun 8 kartu untuk ditempatkan dalam deck. Deck inilah yang akan dijadikan sebagai alat bermain.

Tujuan utama dalam game Clash Royale ini adalah setiap pemain harus bisa menghancurkan Tower lawan, yaitu Arena Tower dan King Tower. Selain menghancurkan Tower, pemain juga harus bisa mempertahankan Tower miliknya sendiri agar tidak hancur.
 
Tetapi ada kekurangan di sistim gameplaynya karena terlalu berat dari dua sistim bertemu secara online dan card yang dikeluarkan secara bersamaan dengan sistim load card nya yang berbeda yang akibatnya tertuju pada masalah sistim gameplaya sehingga membuat lambat dan kadang koneksi eror saat sedang battle game
Audio
Audio di Clash Royale juga bisa dibilang bagus. Hampir setiap karakter di Clash Royale memiliki suara yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut mulai dari saat menjatuhkan pasukan (deploy) dan menyerang bahkan saat pasukan tersebut hancur.
Clan
Sama seperti game-game strategi pada umumnya, pada Clash Royale pun sudah tersedia fitur Clan. Dengan bergabung dalam clan atau membuat clan sendiri kamu bisa meminta beberapa kartu tambahan, 10 kartu Common atau 1 kartu Rare setiap 8 jam sekali. Selain itu, kamu juga bisa melakukan sparring atau bertanding sesama anggota clan.

Kesimpulan
Clash Royale adalah salah satu game yang bisa dimainkan saat senggang saja. Tidak seperti Clash of Clans yang mengharuskan kita online terus, Clash Royale bisa kamu tinggalkan tanpa harus takut kehilangan kartu.

Grafis dan Audio di game ini juga terbilang cukup baik daripada game sejenisnya. Dikarenakan Clash Royale adalah salah satu game strategi yang dimainkan secara real-time, sebelum memainkan game Clash Royale, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak terjadi masalah putus koneksi.

Dan yang harus dibenahi yaitu bagian sistim gameplaynya karena terlalu berat dari dua sistim bertemu secara online dan card yang dikeluarkan secara bersamaan dengan sistim load card nya yang berbeda yang akibatnya tertuju pada masalah sistim gameplaynya sehingga membuat lambat dan kadang koneksi eror saat sedang battle game,tapi itu merupakan sebuah proses karena kesempuranan game itu dapat terwujud setelah game itu di jalankan sehingga tahu kekurangannya.

Itulah kelebihan dan kekurangan game Clash Royale dilihat dari segi grafis , gameplay , audio dan clan. Jika ada yang ingin kamu tanyakan, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Untuk kamu yang belum main Clash Royale, download Clash Royale Android terbaru di sini.

2 Responses to "Kekurangan Dan Kelebihan Game Clash Royale Ciptaan Supercell Terbaru 2016"

  1. Ini game kekurangan nya banyak banget wktu ketika bermain, dimna respawn waktu kartu di turunkan sangat lama setelah itu masih ada respawn dari kartu itu sendiri.. and its make me stressfull every i play this game

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semua masih dalam perbaikan gan,kalau diliat dari supercell nya sendiri juga sudah melakukan perbaikann,diadakan pengupgradean biar semakin baik lagi,memang sangat berat aplikasinya saat battle,kalau koneksinya gak mumpuni ya bakal terganggu juga permainannya..jadi tetap semangat ya gannn

      Delete